BinkamDaerah

Berikan Pemahaman Pentingnya Vakinasi COVID-19 Dosis III Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Sekdes dan Mahasiswa KKN Unram

×

Berikan Pemahaman Pentingnya Vakinasi COVID-19 Dosis III Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Sekdes dan Mahasiswa KKN Unram

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, TripatNews – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Eyat Mayang Sertu I Nengah Wijaya Antara bersama Sekertaris Desa (Sekdes) dan Mahasiswa KKN Tematik Universitas Mataram laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kantor Desa Eyat Mayang, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Kamis (27/1/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Desa Eyat Mayang Sertu I Nengah Wijaya Antara menjelaskan, “pentingnya Vaksinasi Booster atau Vaksinasi Tahap III bagi yang sudah melaksanakan vaksin Tahap II, Vaksinasi Booster dapat diberikan dengan jarak waktu minimal enam bulan. Mengingat Vaksiansi COVID-19 Booster Dosis III ini sangat bermanfaat bagi kesehatan dalam meningkatakan imunitas tubuh, terlebih dengan terdeteksinya varian baru Omicron di Nusa Tenggara Barat,” Tegasnya.

Komsos merupakan salah satu kemampuan yang dimiliki oleh setiap Babinsa agar bisa menjalin sillaturahmi dengan instansi terkait dan masyarakat binaan di wilayah satuan tugasnya, Selain untuk mempermudah dalam menunjang pelaksanaan tugas untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan.

Ia juga memberikan himbauan, “kepada seluruh mahasiswa agar selalu memberikan contoh tentang penting nya menerapkan protokol kesehatan COVID-19 seperti memakai masker,mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas.di setiap kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan masa. Komsos bersama mitra kerja dan masyarakat binaan kita laksanakan secara intensif untuk mewujudkannya kemanunggalan TNI bersama rakyat,”Tututpnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *