Binkam

Bantu Masyarakat di Tengah Kesulitan, Polsek Kediri Hadir di Tengah Masyarakat Dalam Program Jumat Berkah

×

Bantu Masyarakat di Tengah Kesulitan, Polsek Kediri Hadir di Tengah Masyarakat Dalam Program Jumat Berkah

Sebarkan artikel ini

Kediri – Personel Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, mengumpulkan dana dengan cara patungan, untuk membantu sesame yang mebutuhkan, ditengah pandemic covid-19 saat ini.

Kali ini Kegiatan Sosial Polsek Kediri yang dibalut dalam Program Jumat berkah, dilaksanakan di Dusun Ombe Desa Desa Ombe Baru Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat, Jumat (9/4/2021).

Kapolsek Kediri, Polres Lomok Barat, Polda NTB AKP Arjuna Wijaya, SIK mengatakan pendistribusian Banruan Sosial ini ditujukan kepada Warga yang membutuhkan berupa paket sembako, Sabtu (10/4/2021).

“Berupa paket sembako, namun yang terpenting tujuan kegiatan ini adalah, menyambung tali silahturahmi dengan Masyarakat, melalui kegiatan Sosial ini,” ungkapnya.

Kapolsek menerangkan, kegiatan sosial ini merupakan wujud polisi sebagai pelayan dan pengayomi masyarakat, secara langsung dengan cara turun mengunjungi warga yang membutuhkan.

“Menyasar masyarakat yang membutuhkan atau Kaum Duafa, terutama para lansia yang ada di Wilayah Hukum Polsek Kediri,” pungkasnya.

Menerutnya, sebenarnya dana yang dikumpulkan dari keikhlasan anggota jumlahnya tidak seberapa, namun dilakukan secara terus menerus setiap hari.

“Tidak dipaksakan, mulai dari Rp 1000, hingga menurut keikhlasan anggota, dan dari sumbangan sukarela anggota Polsek Kediri inilah kemudian dijadikan satu setiap jumat,” terangnya.

Bila sudah saatnya tiba, uang yang telah terkumpul di belikan sembako dan di antar langsung kepada masyarakat yang kurang mampu atau kaum Duafa.

“Diharapkan pada Jumat Barokah ini, perhatian dari pihak kepolisian ini, bermanfaat untuk meringankan beban Masyarakat dalam dalam Penerapan adaptasi kebiasaan baru ini,” harapnya.

Dimana dengan situasi serta kondisi sekarang ini, roda perekonomian Masyarakat benar-benar diuji, dan diingatkan kembali tentang penerapan Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita bersama-sama berdoa, semoga wabah virus corona ( Covid-19), yang mewabah di indonesia sekarang ini segera cepat berlalu atau selesai, dengan selalu disiplin menerapkan protocol kesehatan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *