BeritaBerita UtamaDaerahLombok BaratNTB

Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim 1606 Mataram : Sebagai Anggota Persit Kita Harus Bisa Berperan Ganda

×

Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim 1606 Mataram : Sebagai Anggota Persit Kita Harus Bisa Berperan Ganda

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, – Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXV Dim 1606/Mataram Laksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Komando Resort Militer (Koramil) 1606-07/Gunungsari yang di rangkaikan dengan olah raga bersama Ranting VIII KCK Dim 1606 Mataram di Koramil, Jl. Pariwisata Gunungsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat (Lobar) , Selasa (28/6/2022).

Ketua Ranting VIII KCK Cabang XXV Dim 1606 Mataram Koramil 07/Gunungsari Ny. Eunike Setyowati Indarto Wibowo mengucapkan, “selamat datang untuk Ibu ketua Cabang XXV Dim 1606/Mataram di Ranting VIII Koramil 07/Gunungsari, hari ini juga kita akan melaksanakan olah raga bersama sebelum melaksanakan kegiatan lainnya,” jelasnya.

“Seperti inilah kondisi Koramil 07/Gunungsari, kami hanya bisa menyambut kedatangan ibu ketua di Koramil 07 Gunungsari dengan sederhana, sekiranya mohon arahan dan masukan dari ibu ketua jika ada yang kurang berkenan,” ucapnya.

Ketua Cabang XXV Dim 1606/Mataram Ny. Diah Arif Rahman mengatakan, “kami ucapkan terima kasih banyak atas sambutannya kepada ketua ranting VIII Koramil 07/Gunungsari yang telah menyambut kedatangan anggota serta pengurus. Beberapa hal yang perlu kami sampaikan sebagai pengurus Cabang XXV Persit KCK yakni ibu-ibu harus selalu jaga kesehatan, menjaga selalu kekompakan sesama pengurus ranting,” tegasnya.

Lebih lanjut Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim 1606 Mataram berpesan, “Kita sebagai ibu Persit harus selalu bisa berperan ganda sebagai ibu untuk anak-anak di rumah dan isteri bagi suami. Sebagai Persit kita dituntut harus selalu hidup sederhana, menjaga kehormatan keluarga saat berada di luar,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *