Bali NusraBeritaBerita NTBBerita UtamaBinkamDaerahFeaturedLobarLombokLombok BaratNasionalNewsNewsbeatNTBNTB One TerkiniPemerintahanPendidikanSinergitas Pemda TNI POLRITNI-Polri

Karyawan Wanita PT. AMMAN Lulus Pelatihan Bersama Korem 162 WB

×

Karyawan Wanita PT. AMMAN Lulus Pelatihan Bersama Korem 162 WB

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Dengan semangat dan tekad yang kuat, PT. AMMAN Nusa Tenggara bersama Komando Resor Militer (Korem) 162 Wira Bhakti (WB) menutup serangkaian pelatihan pembentukan mental dan karakter untuk karyawan wanita gelombang keenam. Upacara penutupan yang berlangsung di Pantai Induk, Dusun Taman, Desa Taman Ayu, Kecamatan Gerung, dipimpin oleh Kolonel Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1606/Mataram, Sabtu (27/4/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat militer dan sipil, termasuk Kepala Staf Korem (Kasrem) 162/WB Kolonel Inf. Lastua Manurung, Manager PT. AMMAN Sunarto Suwito, dan para peserta yang berjumlah 70 orang. Mereka semua menyaksikan momen penting ini, yang menandai berakhirnya pelatihan yang telah membentuk disiplin dan tanggung jawab, serta menanamkan nilai-nilai cinta tanah air dan kesadaran berbangsa dan bernegara.

Dalam amanatnya, Dandim 1606/Mataram menekankan pentingnya pelatihan ini sebagai fondasi untuk meraih kesuksesan, baik dalam lingkungan pekerjaan maupun dalam kehidupan bermasyarakat. “Kedisiplinan adalah kunci keberhasilan, dan melalui pelatihan ini, diharapkan para peserta menjadi pribadi yang profesional, peka terhadap lingkungan, dan menjadi pelopor serta panutan di tengah-tengah masyarakat.” Ujar Kolonel Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han.,.

Acara penutupan juga diisi dengan demonstrasi peraturan baris-berbaris dan bela diri militer, serta pemasangan Brivet Bela Negara. Kegiatan ini tidak hanya meningkatkan keterampilan dan ketangguhan mental para peserta, tetapi juga memperkuat tali silaturahmi antara karyawan PT. AMMAN dan personil Korem 162/WB.

Manager PT. AMMAN, Sunarto Suwito, yang turut hadir dalam acara tersebut megungkapkan, “Pelatihan ini merupakan langkah maju dalam pembentukan karakter dan mental karyawan PT. AMMAN, yang diharapkan dapat meningkatkan solidaritas antara karyawan dan masyarakat. Dengan berakhirnya pelatihan ini, PT. AMMAN dan Korem 162 Wira Bhakti berharap dapat melanjutkan kerjasama yang erat dan membangun masa depan yang lebih baik bagi karyawan dan masyarakat luas,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *