Babinsa dan Bhabinkamtibmas Langsung Turun Ke Lokasi Tindak Lanjuti Laporan Adanya Pohon Kering dan Akan Tumbang

Mataram, NTB – Mendapatkan laporan dari warga adanya pohon kering dan akan tumbang, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Cakranegara, Komando Rayon Militer (Kodim) 1606/Mataram bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sandubaya langsung mengecek ke lokasi di Jalan Panji Anom, Kelurahan Dasan Cermen, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Minggu (22/1/2023).

Dalam laporanya Serda Abdullah Fatoni mengatakan, “Ada warga yang melapor melalui pesan whatsapp bahwa ada pohon kering di Jalan Panji Anom dan takutnya akan tumbang sewaktu-waktu. Saya bersama Bhabinkamtibmas langsung menuju lokasi guna memastikan laporan warga tersebut,” terangnya.

“benar saja, saat sampai kelokasi yang di maksud, kondisi pohon tersebut perlu di waspadai karena dapat tumbang kapan saja dan dapat membahayakan bagi penguna jalan yang melintas,” tegasnya.

Lebih lanjut, Babinsa Serda Abdullah Fatoni menyampaikan, “Kepada warga, kami ingatkan untuk selalu waspada dan berhati-hati saat melintas di jalan, dan jika menemukan hal serupa, segeralah memberikan laporan untuk dapat kita tindak lanjuti bersama,” ucapnya.

“Kami berharap warga sigap untuk meberikan laporan-laporan seperti ini. Hal ini memang sepele, namun bisa berakibat buruk jika tumbang dan menimpa pengguna jalan. Untuk itu kami berharap warga bisa menghubungi petugas agar segera dapat di tindak lanjuti oleh pihak terkait,” tambahnya.

Danramil 1606-01/Cakranegara Kapten Inf Jamuhur S.Sos., memberikan apresiasi kepada kinerja  Babinsa Koramil 01/Cakranegara atas ketanggapan dalam menerima laporan warga dan selalu ada di tengah-tengah masyarakat yang merupakan implementasi seorang Babinsa selaku aparat teritorial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *