Binkam

Saat ini Desa Mareje Masih Dalam Keadaan Kondusif, Terungkap saat Jumat Curhat Kapolsek Lembar

×

Saat ini Desa Mareje Masih Dalam Keadaan Kondusif, Terungkap saat Jumat Curhat Kapolsek Lembar

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat Kapolsek Lembar di Desa Mareje

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Lembar Iptu I Ketut Suriarta, S.H., M.I.Kom melaksanakan silaturahmi Program Jumat Curhat di kediaman Romo Nasib, S. Pd.B. Bertempat di Dusun Ganjar Desa Mareja Kecamatan Lembar Kabuapten Lombok Barat.

Dalam silaturahmi tersebut Toga umat Buddha Dsn. Ganjar menyambut hangat Kapolsek Lembar bersama Bhabinkamtimbas Desa Mareje.

“Merupakan program Polri dalam rangka Jumat Curhat, bersilahturahmi dengan tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,” ungkapnya.

Dengan tujuan untuk menggali informasi-informasi maupun permasalahan yang ada di masyarakat.

“Sehingga kami Polsek Lembar dapat melakukan pencegahan agar tidak berkembang menjadi potensi gangguan Kamtibmas,” ucapnya.

Selain itu, melalui kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana penyambung silahturahmi antara pihak Kepolisian dan Masyarakat.

“Sekaligus sebagai sarana yang efektif dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” katanya.

Toga umat Buddha Dusun Ganjar Romo Nasib, S. Pd.B  menyampaikan situasi saat ini di Desa Mareja sejauh ini aman dan kondusif.

“Kami sangat-sangat mendukung program Polri Jumat curhat, engan adanya program ini kami bisa memberikan informasi. Kemudian saling bertukar pikiran, mencari solusi terkait segala bentuk permasalahan yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di Desa Mareja,” ungkapnya.

Sehingga dengan kehadiran pihak keamanan Polsek Lembar segala bentuk permasalahan atau gangguan Kamtibmas dapat meminimalisirnya.

Dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menjaga kerukunan hidup beragama.

Selaku masyarakat Indonesia dengan rukun, damai dan aman tentunya tidak terlepas dari toleransi yang berlandaskan kekeluargaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *