Binkam

Memfokuskannya Pada Malam Hari, Patroli Blue Light Polsek Sekotong Sasar Daerah Rawan Kejahatan

×

Memfokuskannya Pada Malam Hari, Patroli Blue Light Polsek Sekotong Sasar Daerah Rawan Kejahatan

Sebarkan artikel ini
Memfokuskannya Pada Malam Hari, Patroli Blue Light Polsek Sekotong Sasar Daerah Rawan Kejahatan

Lombok Barat, NTB – Kegiatan patroli Blue Light Polsek Sekotong memfokuskannya pada malam hari di wilayah Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, Rabu (4/1/12/2023).

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan kegiatan patroli dengan sasaran daerah rawan kejahatan.

“Dengan sasaran daerah rawan kejahatan, meliputi obyek vital, obyek wisata, retail modern komplek pertokoan, serta perumahan padat penduduk,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan patroli Blue Light ini, Personil Polsek Sekotong memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Himbauannya agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar, serta tidak mudah terpancing dengan hal hal atau isue isue yang tidak bertanggung jawab,” katanya.

Tidak lupa juga mengimbau untuk selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 di massa bangkit dari pandemi.

“Kegiatan patroli blue light ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan tersebut Polsek Sekotong menurunkan lima personilnya, di bawah pimpinan banit samapta polsek sekotong Aipda Sukrianto.

Adapun sasaran patroli antara lain, Obyek Vital SPBU sayong desa cendimanik, Obyek Vital SPBU Empol Dusun Empol Desa Persiapan Empol. Kemudian Obyek Vital Pengadaian Sekotong Dusun Mekar Sari Desa Sekotong Tengah.

“Secara umum Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sekotong masih dalam keadaan aman dan kondusif. Tidak ada menemukan hal-hal yang menonjol selama pelaksanaan patroli ini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *