BeritaDaerahPeristiwa

Penonton Balap Liar Mengeroyok Pemotor Hingga Terkapar, Lantaran Lewat di Arena Balap Liar

×

Penonton Balap Liar Mengeroyok Pemotor Hingga Terkapar, Lantaran Lewat di Arena Balap Liar

Sebarkan artikel ini

Banjarbaru, Kalimantan Selatan – Sekelompok orang mengeroyok pemotor, hanya lataran lewat di jalanan yang sedang menjadi lokasi balap liar. Melansir dari Kompas.com, para pelaku penganiayaan tersebut merupakan penonton balap liar.

Aksi pengeroyokan itu sempat direkam penonton lainnya dengan durasi satu menit hingga viral di media sosial.

Dalam video itu sekelompok orang terlihat mengeroyok korban hingga terkapar di aspal karena menderita luka parah.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Banjarbaru, AKP Tajudin Noor mengkonfirmasi peristiwa pengeroyokan itu. Adapun tempat kejadiannya di wilayah Banjarbaru, tepatnya di Bundaran Simpang Empat.

“Rekan korban menuturkan, dia bersama korban sedang dalam perjalanan menuju Martapura. Sesampai di kawasan Bundaran Simpang Empat Banjarbaru, menduga korban bersenggolan dengan pengendara balap liar,” ungkap AKP Tajudin Noor kepada wartawan, Senin (12/12/2022).

Tajudin menduga, penonton balap liar tak terima jika korban melintas di jalan yang menjadi arena balapan, apalagi sampai bersenggolan dengan salah satu pebalap liar.

Melihat benonton balap liar mengeroyok pemotor atau korban, rekan korban kemudian bergegas ke Polres Banjarbaru untuk membuat laporan.

“Namun sesampainya petugas di sana, sudah tak ada melihat balapan dan suasananya sudah sepi. Mereka sudah membubarkan diri,” ujarnya.

Untuk kondisi korban, Tajudin menuturkan jika korban mengalami luka pada bagian kepala dan tangan.

Setelah mendapatkan penaganan secara medis, akhirnya memperbolehkan korban pulang.

“Kondisi korban mengalami luka di bagian kepala dan telapak tangan. Serta sudah mendapat penaganan dari anggota PMI Banjarbaru,” jelasnya.

Menyikapi laporan dari korban, para pelaku kini dalam pengejaran polisi berdasarkan ciri-ciri yang rekan korban sampaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *