BeritaBerita UtamaDaerahEkbisFeaturedGaya HidupLombok BaratNTBPariwisataTravelWisata

Hadirkan DJ Wyntella, Aruna Rave Beach Party Siap Kembali Di Gelar

×

Hadirkan DJ Wyntella, Aruna Rave Beach Party Siap Kembali Di Gelar

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB  – Sukses pada acara sebelumnya, Aruna Senggigi kembali gelar Festival Disc Jockey (DJ) di tepi Pantai Senggigi pada 22 Oktober 2022 mendatang. Acara ini nantinya akan menampilkan parade DJ, atraksi drum water, face painting, dance dan berbagai atraksi menarik lainnya.

“Melihat animo masyarakat pada dua acara kami sebelumnya, serta respon yang cukup tinggi, maka kami kembali mengadakan Aruna Rave Beach Party. Namun yang berbeda kali ini kami menampilkan bintang tamu DJ Wyntella, yang merupakan kontestan Master Chef Indonesia Session-8, DJ Berlin Bintang, dan DJ Denyz Andrew. Selain itu, kami juga menampilkan DJ berbakat dari Pulau Lombok, seperti DJ Aldo, DJ Alivia, DJ Sandy, DJ Gimuharam, DJ Dinan Eka, DJ Aan Dizco Mafia, dan DJ Risk Choice,” ungkap Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi saat di konfirmasi, Selasa (11/10/2022).

“Kami berikan harga khusus Rp 120.000 nett/orang untuk 100 orang pemesan pertama. Target kami adalah 300 orang dapat hadir dan menikmati acara ini,” ungkapnya.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi ikon Aruna Senggigi. Terlebih lagi, dengan adanya acara ini dapat membawa wisatawan untuk terus berkunjung ke Senggigi,” tutup Weni.

Senada dengan Weni, Setiawan Tambunan selaku Food & Beverage Manager Aruna Senggigi menyampaikan bahwa acara ini juga menampilkan atraksi drum water dari Bali, face painting, dan dance. Aruna Rave Beach Party akan di adakan pada hari Sabtu, 22 Oktober 2022 dengan harga tiket Rp 150.000 nett/orang.

Informasi mengenai Senggigi Rave Beach Festival dan pemesanan tiket dapat menghubungi nomor WhatsApp +62 817-777-932 (Via), +62 878-0019-9777 (Yusran), atau +62819-0798-1119 (Aldo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *