Lolos Babak 6 Besar, PSAD Udayana Harap Kemenangan Perdana Lawan Perseden Denpasar

Bali – Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat (PSAD) Udayana merupakan salah satu tim yang lolos ke babak enam besar Liga III (Tiga) Zona Bali Tahun 2022, semenjak menjalani Training Center (TC) selama kurang lebih sebulan, setelah melewati babak penyisihan di grup C selama empat kali bertanding dengan hasil tiga kali menang dan satu kali kalah melawan Tunas Muda Ubud Gianyar.

Captain Tim Sertu Fauzi yang berasal dari Lombok menjelaskan, “dengan mampu menjaga kekompakan dan kesabaran tim di dalam Lapangan akhirnya kami mampu lolos ke enam besar,” jelasnya.

Pelatih PSAD Dari Kodim 1606 Mataram

Sertu Zulkipliyadi atau yang lebih akrab di panggil Coca Dari Kodim 1606/ Mataram selaku pelatih mengatakan, “kami selalu menekankan kepada seluruh pemain agar tetap disiplin, Kompak, sabar rendah hati dan jangan sekali kali meremehkan musuh,” tuturnya saat di temui di Markas Kodim 1606 Mataram, Selasa (6/9/2022).

“Tim PSAD Udayana di isi oleh pemain muda yang merupakan anggota TNI AD aktif yang berdinas di seluruh wilayah jajaran Kodam IX Udayana, seperti satuan tempur seperti Raider 900, Yonif 741, Yonif 742 , Yonif 743, Brigif 21 Komodo, dan ada juga dari satuan Denpom Denpasar, Zipur dan Bekangdam,, tapi dengan seleksi yang cukup ketat akhirnya terbentuk lah tim inti sebanyak 25 pemain,” tegasnya.

Perseden Tim Tangguh

Ia menambahkan, “Jumat nanti, 9 September 2022 kami akan melakoni laga pertama babak 6 besar dengan melawan Tim Perseden Denpasar di Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran, Bali.” Tambahnya.

“di mana Perseden adalah tim tangguh yang merupakan juara Liga III Zona Bali Tahun 2021. Untuk itu saya minta kepada para pemain PSAD Udayana harus tetap waspada, kami berharap para pemain selalu taat dan patuh pada aturan serta selalu menjunjung tinggi sportifitas di lapangan maupun di luar lapangan nantinya,” harapnya.

“Pada laga pertama melawan Perseden Denpasar, PSAD Udayana akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa lolos ke babak Empat besar, bahkan kami sangat bersyukur apabila kami PSAD Udayana di beri kesempatan untuk melaju ke tingkat nasional,” ucap pelatih dari Kodim 1606 Mataram ini.

“Kami sangat berharap Doa serta dukungan dari seluruh Keluarga besar Kodam IX/Udayana agar PSAD Udayana bisa lolos ke tingkat nasional,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *