Persiapkan Pembukaan Liga Santri PSSI 2022 Piala KASAD Koramil 08/Narmada Bersama Forkopimcam Bersihkan Lapangan

Lombok Barat, TripatNews – Dalam menyambut Liga Santri PSSI 2022 Piala Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD), Anggota Koramil 08/Narmada bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) melaksanakan persiapan lokasi pertandingan yang akan digelar di Lapangan Umum Narmada, Jl. Raya Mataram-Labuhan Lombok, Desa Lembuak, Kecamatan Narmada, Lombok Barat (Lobar), Rabu (15/6/2022).

Kegiatan yang langsung dihadiri oleh Danramil 08/Narmada Kapten Inf Asmoro, Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana dan Camat Narmada M. Busyairi.

Persiapan dimulai dengan melaksanakan pembersihan lapangan yang langsung di pimpin Danramil 08/Narmada Kapten Inf Asmoro, dimana Lapangan Umum Narmada akan menjadi pusat dalam pembukaan di wilayah Lobar.

Danramil 08/Narmada Kapten Inf Asmoro menjelaskan, “untuk menyambut Liga Santri PSSI 2022 Piala KASAD berbagai menyiapan yang kita laksanakan salah satunya laksanakan pembersihan lapangan tempat di selenggarakannya kegiatan tersebut,” jelasnya.

“Rencana akan di selenggarakan mulai pada tanggal 20 Juni 2022 hingga 30 Juli 2022, yang dalam kegiatan ini akan di seleksi 20 Pondok Pesantren (Ponpes) di wilayah Lobar akan di ambil satu tim terbaik yang akan bertanding di tingkat kota/kabupaten, tim terbaik dari Lobar akan bertemu dengan tim terbaik dari Lombok Utara dan Kota Mataram serta tujuh Tim lainnya di Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat,” terang Danramil.

Ia juga menambahkan, “pertandingan ini dikhususkan untuk santri pondok pesantren yang ada di wilayah Lobar dan sesuai dengan kesepakatan dengan panitia tidak boleh mengambil dari pemain luar. Nantinya dari setiap tim terbaik di masing-masing wilayah dapat memilih pemain dari peserta sebelumnya yang tidak lolos untuk mewakili Kodim 1606/Mataram bertanding di Jakarta,” pungkas Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *