Sambut Hari Jadi Bhayangkara Ke 76, Dandim 1606 Mataram Ikuti Kejuaraan Menembak Exceutive

Mataram, TripatNews – Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., hadiri undangan Kejuaraan Menembak Exceutive dalam menyambut hari jadi Bhayangkhara ke 76 Tahun di Lapangan Tembak Mako Brimob, Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Selasa (14/6/2022).

Dandim 1606 Mataram mengatakan, “dalam menyambut hari jadi Bhayangkara 76, Kepolisan Republik Indonesia Khusunya Korps Brimob Polda NTB mengadakan kejuaraan menembak exsekutif yang di ikuti oleh seluruh instansi terkait,” jelasnya.

“kami ikut berpartisipasi memeriahkan kejuaraan menembak Exceutive tersebut, ini semua untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi antara TNI-POLRI bersama instansi terkait, kegiatan ini semua dilaksanakan dalam menjaga hubungan yang telah terjalin cukup baik antar semua pihak,” terang Dandim 1606 Mataram Letkol Arm Arif Rahman.

Ia juga menambahkan, “semoga kegiatan ini dapat merajut dan mempererat hubungan antara Forkopimda dan TNI-POLRI, dan Selamat Hari Jadi Ke 76 Tahun Untuk Kepolisian Republik Indonesia” pungkas Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *