Babinsa Sama Guna Ajak Masyarakat Gotong Royong Pada Bulan Ramadhan

Lombok Utara, Tripatnews – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Sama Guna Koramil 1606-02/Tanjung bersama perangkat desa serta masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan sungai di Dusun Gerenggeng, Desa Sama Guna, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara (KLU), Selasa (19/4/2022).

Mengantisipasi terjadinya banjir dan luapan aliran sungai serta menjaga kebersihan lingkungan dari sampah organik maupun non organik dilkakukan bersama-sama mengingat musim penghujan telah datang.

Pada kesempatan itu Babinsa Desa Sama Guna Serda Randi mengajak semua warga binaan bersama sekdes untuk bersama sama kita laksanakan gotong royong pembersihan sampah di sepanjang sungai untuk mengangkat sampah yang menympuk.

“Gotong royong ini merupakan ajang silaturahmi serta mempererat hubungan antara TNI bersama masyarakat agar tetap terjaga dengan baik,” ucapnya.

“Semoga apa yang kita laksanakan pada pagi ini memberikan nilai yang baik dan kita jadikan ladang pahala, terlebih kegiatan ini kita lakasnakan pada bulan ramadhan. Kami harapkan kepada semua supaya kita sama-sama menjaga kebersihan sungai dengan tidak membuang sampah ke sungai,”tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *