BeritaBinkamNTBPeristiwaSosial Budaya

Siapkan Lokasi Kunjungan Tim Safari Ramadhan, Babinsa Koramil 08 Narmada dan Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

×

Siapkan Lokasi Kunjungan Tim Safari Ramadhan, Babinsa Koramil 08 Narmada dan Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, TripatNews – Koramil 1606-08/Narmada Kodim 1606/Mataram Laksanakan Gotong Rorong persiapan kunjungan Tim Safari Ramadhan dan pengajian- pengajian dalam mengisi kegiatan pada bulan Ramadhan Di Yayasan Pendidikan ” Raudlhatul Ilmi ” Digedung Sekolah Mi NW Lingsar, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat, Jum’at (1/4/2022).

Babinsa bersama dengan masyarakat dan orang tua siswa, serta siswa bahu-membahu saling bantu dalam membersihkan dan menyiapkan material bangunan. Kegiatan ini diharapkan bisa selesai sehari mengingat banyaknya masyarakat dan anggota Babinsa Koramil 1606-08/Narmada Kodim 1606/Mataram yang turut serta membantu bahkan seluruh Kepala Dusun se Desa Lingsar turut hadir megerahkan masyarakat dalam membantu kelancaran dan kecepatan proses perispan lokasi pengajian tersebut.

Danposramil Lingsar Pelda Budi Sujarwo yang memimpin Babinsa Koramil 1606-08/Narmada Kodim 1606/Mataram dalam mengikuti kegiatan gotong royong menjelaskan, “Kami bersama Babinsa se Koramil 1606-08/Narmada Kodim 1606/Mataram melaksanakan Kegiatan Teritorial berupa gotong royong dalam mempersiapkan lokasi pengajian dan kunjungan Tim Safari Ramadhan nantinya,” jelasnya.

“Dengan banyaknya masyarakat yang membantu kegiatan ini, diharpkan bisa selesai dalam sehari, sehingga masyarakat bisa langsung memanfaatkan lokasi tersebut untuk melaksanakan ibdah selama Bulan Ramadhan,” tegasnya.

Ketua Yayasan Raudlhatul Ilmi mengatakan, “Hari ini kami sangat bersyukur dengan kegiatan gotong rotong yang dilaksanakan di Yayasan Raudlhatul Ilmi ini, dimana semua para pengajar, murid, serta wali murid yang di bantu oleh Babinsa tanpa membedakan suku, agama dan ras bisa melaksanakan gotong royong dalam mepersiapkan lokasi pengajian serta kunjungan Tim Safari Ramadhan nantinya,” tuturnya.

“semoga apa yang kita niatkan untuk kemajuan yayasan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat sekitar. Saya sebagai ketua yayasan mewakili warga Raudlhatul Ilmi mengucapkan terima kasih kepada Anggota TNI-AD yang telah membantu dalam pelaksanaan gotong rorong ini, semoga semua yang kita lakukan saat ini menjadi tabungan amal kita untuk mempersiapkan diri di akhirat kelak,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *