Peringati HUT Ke-13, PK Reborn Berbagi Sesama Anak Yatim

Lombok Barat, TripatNews  –Bintara Prajurit Karier Tahun 2009 “Reborn” memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-13 dalam pengabdian kepada NKRI yang diperingati setiap Tanggal 25 melaksanakan syukuran dan bakti sosial di Ricefields Story, Desa Saribaye, Kecamatan Lingsar, Minggu (27/3/2022).

Letda Cpl Eko Prasetyo selaku ketua panitia menyampaikan, “Selamat hari jadi Reborn yang ke-13 semoga Reborn se Indonesia, khususnya Reborn jajaran Korem 162/WB semakin Solid, Kompak dan Handal,” Tegasnya.

“Kegiatan yang biasa kita laksanakan pada tanggal 25 Maret, mundur sesuai dengan kesepakatan bersama menjadi tanggal 27 Maret 2022. Alhamdulillah pada hari ini kita bisa berkumpul untuk sama melaksanakan syukuran HUT Reborn ke-13 dan sedikit menyumbangkan sebagian rezeki kita untuk berbagi Bersama anak-anak yatim,” Tambahnya.

“syukuran ini adalah bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa sehingga sampai saat ini kita bisa melaksanakan tugas negara, dan tak lupa kita bersyukur untuk terus bisa saling membantu sesame yang membutuhkan,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *