BeritaBinkamDaerahKesehatanNTBPeristiwaSosial Budaya

Piodalan Dewa Yadna, Koramil 01/Cakranegara dan Polsek Sandubaya Terus Perkuat Sinergitas

×

Piodalan Dewa Yadna, Koramil 01/Cakranegara dan Polsek Sandubaya Terus Perkuat Sinergitas

Sebarkan artikel ini

Mataram, TripatNews – Berikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Hindu yang sedang beribadah, Babinsa Koramil 1606-01 Cakranegara, Kodim 1606/Mataram lakukan pengamanan jalannya persembahyangan piodalan Dewa Yadna di Pure Melanting Jalan Sultan Hasanuddin, Lingkungan Ukir Kawi, Kelurahan Mayure, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Senin (28/03/2022).

Pengamanan dilakukan sebagai upaya deteksi dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul selama kegiatan persembahyangan berlangsung.

Danramil 1606-01/Cakranegara Kapten Inf Jamuhur S.Sos. menyampaikan, “kehadiran Babinsa disetiap di wilayah binaan yang sedang melaksanakan ibadah persembhayangan guna memastikan keamanan dan kenyamanan bagi umat hindu, serta memonitor kepatuhan dalam penerapan protokol kesehatan COVID-19 di semua lokasi peribadatan,” jelasnya.

“Koramil 01/Cakranegara dan Polsek Sandubaya terus berkomitmen dalam mewujudkan sinergitas dan kerjasama dalam melaksanakan pengamanan guna memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita yang sedang melaksanakan kegiatan persembahyangan piodalan Dewa Yadna,” tambahnya.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban Babinsa untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan kegiatan di wilayah binaan, saya menghimbau seluruh warga mendukung pengamanan ini dengan sama-sama mematuhi aturan yang telah di tetapkan minimal dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” tegas Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *