Binkam

Pelabuhan Lembar Kedatangan Enam Kendaraan Pengangkut Logistik Sirkuit Mandalika

×

Pelabuhan Lembar Kedatangan Enam Kendaraan Pengangkut Logistik Sirkuit Mandalika

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Pelabuhan Penyebrangan Gilimas PT. Pelindo Lembar kedatangan Logistik Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, yang diangkut menggunakan KM. Mutiara Barat Tanjung wangi – Lembar, Jumat (4/3/2022).

Kapolsek Kawasan pelabuhan lembar Iptu Irvan Surahman, S.Trk mengatakan bongkaran KM Mutiara Barat Tanjung wangi – Lembar ini mendapat pengamanan ketat dari jajarannya bersama personel KKP Lembar.

“Ada enam Unit Kendaraan Logistik Sirkuit Pertamina Mandalika yang datang, terdiri dari  Dua truk besar memuat Pagar, dua Truk Besar memuat Tenda, Satu Truk Mini menuat kabel, dan satu Truk Sedang memuat granit,” ungkapnya.

Untuk selanjutnya, Logistik ini langsung mengarah ke Sirkuit Internasional Mandalika Lombok Tengah, mendapat pengamanan hingga di perbatasan.

“Untuk jumlah sementara, keseluruhan logistik yang sudah bongkar di sirkuit mandalika loteng yang masuk di Pelabuhan lembar diantaranya trailer 42 unit, tronton 134 unit, Truk Besar 21 unit, truk sedang 10 unit, Truk Mini 2 unit, pick up 1 unit dan Batu Split 1 tongkang 2500 ton,” paparnya.

Dari hasil pemantauan Jajarannya, kegiatan pengamanan Logistik Sirkuit Pertamina Mandalika secara keseluruhan berjalan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *