Sasar Sekolah Pedalaman, Babinsa Bersama Nakes PKM Meninting dan Gunungsari Berikan Layanan Vaksinasi Yang Didukung Oleh BIN

Lombok Barat, TripatNews – Dalam mensukseskan program pemerintah guna memutus laju penyebaran COVID-19 varian baru Omicron Babinsa jajaran Koramil 07/Gunungsari bekerja sama dengan Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas (PKM) Gunungsari serta PKM Meninting laksanakan pemverian Vaksinasi bersama di Salah Satu Sekolah Madrasah Wilayah Gunungsari, Lombok Barat, (6/3/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Babinsa jajaran Koramil 07/Gunungsari yang didukung oleh Tim dari Badan Intelijen Negara (BIN) melaksanakan pemberian vaksinasi dosis I dan II untuk Anak Usia 6 hingga 11 Tahun, serta Booster Dosis III.

Pada kesempatan itu Danramil 07/Gunungsari Kapten Inf Indarto menyampaikan, “semua elemen yang ada di wilayah binaan kami supaya kita bersama-sama dalam mendukung program-program pemerintah, salah satunya mempercepat pencapaian untuk Vaksinasi Anak Usia 6 hingga 11 Tahun, seperti apa yang telah di targetkan oleh pemerintah,” jelasnya.

“Dan kami harapkan kepada semua masyarakat baik itu orang tua wali, agar putra putrinya diberikan pemahaman supaya tidak ragu ragu untuk mengikuti keguatan vaksinasi ini,” tuturnya.

Ia juga menambahkan, “Untuk pencapaian pada hari ini, baik dosis I dan dosis II telah di laksanakan Vaksinasi Anak Usia 6 Hingga 11 Tahun dengan jumlah 228 Siswa siswi. Sedangkan untuk Booster Dosis III berjumlah 45 orang, kegiatan ini tetap kita laksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak saat antrian, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, menghindari kerumunan saat menunggu antrian,”Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.