Lurah Mataram Timur Pantau Langsung Serbuan Vaksinasi Kodim 1606 Mataram

Mataram, TripatNews – Lurah Mataran Timur bersama Babinsa dan Babinkamtibmas Pantau Langsung Kegiatan Serbuan Vaksinasi Kodim 1606/Mataram yang dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) di Kantor Kelurahan Mataram Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram Rabu (2/03/2022).

Nakes RSAD Mataram sebelum melakukan pelayanan, petugas laksanakan screening ketat berupa pengecekan suhu tubuh, tensi darah dan pengecekan riwayat kesehatan calon peserta sebelum divaksinasi.

Dalam kesempatan itu Lurah Mataram Timur Sri Sulistiowati, ST., ME mengatakan, “upaya kita untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah kelurahan Mataram timur, kami selalu berkordinasi dengan Nakes Puskesmas Pagesangan serta Nakes dari RSAD Mataram yang kali ini membantu dalam proses pemberian vaksinasi,” terangnya.

“Alhamdullilah hari ini kami mendapat bantuan Tim Nakes dari RSAD Mataram untuk pelaksanan vaksinasi di wilayah Kelurahan Mataram Timur. Saya berharap, bagi warga yang belum melaksankan vaksin, untuk segera vaksinasi dengan langsung datang ke Puksesmas Pagesangan atau ke Pusat Pelayanan Kesehatan (PPK) Tingkat 1 Gebang dan tempat-tempat vaksinasi yang sudah disiapkan oleh pemerintah, vaksinasi ini untuk kesehatan dirinya sendiri, keluarga, maupun orang lain. Saya ucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu mendukung segala kegiatan kelurahan,” Tambah Lurah.

Danramil 1606-05/Mataram Kapten Chb Danang Kristiyanto melalui Babinsa Mataram Timur Serka Michael Jago mengungkapkan, “Serbuan Vaksinasi Kodim 1606/Mataram di Kantor Kelurahan Mataram Timur hari ini telah berjalan sukses dan lancar dengan total jumlah warga yang melaksanakan vaksinasi 141 orang. Vaksinasi ini salah satu upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 di wilayah binaan, bagi warga yang belum menerima vaksinasi agar segera mendatangi sentra vaksinasi yang telah disediakan pemerintah setempat, supaya target vaksinasi di tiap wilayah tercapai,” Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *