BinkamDaerah

Penyaluran BPNT Di Kuripan Selatan Dirangkaikan Dengan Vaksinasi Booster Oleh Nakes Puskesmas Kuripan

×

Penyaluran BPNT Di Kuripan Selatan Dirangkaikan Dengan Vaksinasi Booster Oleh Nakes Puskesmas Kuripan

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, TripatNews – Vaksinasi Booster Dosis Ke III kembali digelar Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Kuripan bersama Babinsa dan Bhabinkantibmas Kuripan Selatan, Kegiatan yang dirangkaikan dengan  pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Kuripan Selatan, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), (3/3/2022).

Kegiatan Vaksiansi Booster Dosis III dan penyaluran BPNT bagi warga yang kurang mampu ini merupakan Tahap I di Tahun 2022.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kuripan Selatan  Sertu M. Isnaini menghimbau, “kepada seluruh masyarakat supaya tetap memperhatikan protokol kesehatan setidaknya dengan tetap memakai masker saat berada di luar rumah, serta saat menunggu antrian agar tetap memperhatikan jarak,” tegasnya.

Ia juga menambahkan, “untuk masyarakat yang mendapatkan bantuan BNPT berjumlah 253 orang dengan masing-masing memperoleh Rp600ribu per tiga bulan. Dengan adanya bantuan dari pemerintah ini setidaknya bisa mengurangi beban warga kami yang kurang mampu, terlebih pada masa pandemi COVID-19 yang melanda kita kurang lebih dua tahun ini,” Pungkasnya.

Jumlah warga yang dapat vaksinasi 168 orang, dan warga yang lain belum bisa menerima vaksinasi Dosis II belum mencapai tiga bulan dengan jenis vaksin yang di gunakan Pfizer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *