BeritaDaerahMataramNTBOperasiPeristiwa

Jamdan, Dandim 1606 Mataram Berikan Bingkisan Lebaran

×

Jamdan, Dandim 1606 Mataram Berikan Bingkisan Lebaran

Sebarkan artikel ini

Mataram, TripatNews – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram memberikan pengarahan, dalam Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh anggota Kodim 1606/Mataram.

Dalam pengarahan ini, yang merangkaikannya dengan penyerahan bingkisan lebaran kepada prajurit, ASN jajaran Kodim 1606/Mataram. Sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh anggota di Makodim 1606, Mataram, Senin (25/4/2022).

Jamdan merupakan agenda rutin yang melaksanakannya setiap satu bulan sekali, serta pada saat Jamdan yang bersifat emergensi. Kodim 1606/Mataram rutin melaksanakan Jamdan untuk mengetahui informasi dan perkembangan situasi di wilayah dari setiap prajurit yang bertugas.

Dalam pengarahannya Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman S.Sos., M.M., menyampaikan banyak hal kepada prajuritnya.

“Untuk pelaksanaan cuti lebaran dan mudik bagi personil TNI dan ASN dibagi menjadi dua gelombang, bagi seluruh prajurit dan ASN,” ungkapnya.

Dandim berpesan agar dalam pelaksanaan cuti dan liburan lebaran bersama sanak keluarga, menggunakannya sebaik mungkin. Dengan tidak mengenyampingkan faktor keamanan dan kewaspadaan dalam setiap kegiatannya.

“Untuk menyikapi situasi dan kondisi yang berkembang saat ini, selalu pegang teguh ketentuan disiplin sebagai prajurit,” jelasnya.

Dandim juga menambahkan bahwa dalam melakukan pemberian bingkisan lebaran ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota.

“Setidaknya dapat meringankan beban anggota dalam menghadapi lebaran. Jangan melihat dari nilainya, ini bentuk kepedulian pimpinan untuk menjalin kebersamaan pada bulan ramadhan ini,” tambahnya.

Usai memberikan arahan, Dandim 1606 Mataram menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan anggota TNI dan ASN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *