Binkam

Jabatan Wakapolres Lombok Barat Beralih, Kompol Ricky Yuhanda Gantikan Kompol Arjuna Wijaya

×

Jabatan Wakapolres Lombok Barat Beralih, Kompol Ricky Yuhanda Gantikan Kompol Arjuna Wijaya

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Sambut Pejabat Baru dan Lepas Pejabat Lama

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat Polda NTB menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) dan pisah kenal perwira di lingkupnya, pada Selasa (6/2/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede J., S.H., S.I.K., M.AP., dan sejumlah para pejabat utama (PJU) menghadirinya. Antara lain perwakilan polsek jajaran, personil polres, dan pengurus bhayangkari.

Sertijab Empat Perwira

Upacara sertijab berlangsung di Lapangan Apel Polres Lombok Barat, pukul 08.00 WITA. Adapun empat perwira yang melaksanakan sertijab adalah:

Wakapolres Lombok Barat Kompol Ricky Yuhanda S.H., S.I.K., M.M. (pejabat lama Kompol Arjuna Wijaya S.I.K.)

Kapolsek Batulayar Kompol I Putu Kardhianto S.H., M.H. (pejabat lama Kompol Ricky Yuhanda S.E., S.I.K., M.M.)

Kasat Intelkam IPTU Mutawalli S.T., M.M. (pejabat lama AKP Taufik Hidayat S.H.)

Kapolsek Labuapi IPTU I Made Dwi Putrayasa S.H. (pejabat lama IPTU M. Baejuli S.H.)

Kapolres Lombok Barat memberikan ucapan selamat dan penghargaan kepada pejabat lama yang telah berdedikasi dan loyal selama bertugas di Polres Lombok Barat.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah bekerja keras dan memberikan kontribusi positif bagi Polres Lombok Barat. Harapannya, pejabat lama dapat melanjutkan prestasi di tempat tugas yang baru,” kata Kapolres Lombok Barat dalam sambutannya.

Pisah Kenal di Aula Patriatama

Setelah upacara sertijab, kegiatan belanjut dengan pisah kenal di Aula Patriatama Polres Lombok Barat. Dalam kegiatan ini mengisinya dengan kesan dan pesan pejabat lama, serta perkenalan pejabat baru.

Kapolres Lombok Barat menyampaikan sambutan yang intinya menyatakan bahwa mutasi merupakan hal yang biasa di institusi Polri.

“Selain untuk penyegaran juga untuk pengembangan karier di tempat tugas yang baru,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi tinggi selama menjalankan tugas jabatan di Polres Lombok Barat.

Mengharapkan kepada pejabat lama dapat melanjutkan prestasi di tempat tugas yang baru.

“Saya berharap, pejabat lama dapat membawa pengalaman dan ilmu yang didapat di Polres Lombok Barat ke tempat tugas yang baru. Tentunya tetap menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan rekan-rekan yang baru,” kata Kapolres Lombok Barat.

Kepada pejabat baru, Kapolres Lombok Barat mengucapkan selamat datang dan bergabung sebagai keluarga besar Polres Lombok Barat. Ia berharap, pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) jabatan masing-masing.

“Saya berharap, pejabat baru dapat segera beradaptasi dan berinovasi di tempat tugas yang baru. Juga dapat memberikan kontribusi positif bagi Polres Lombok Barat dan masyarakat di wilayah hukumnya,” kata Kapolres Lombok Barat.

Ia juga mengingatkan, salah satu tantangan yang dihadapi Polres Lombok Barat adalah pengamanan pemilu 2024 di wilayah hukumnya. Ia mengajak seluruh personel untuk bekerja dengan CERIA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *