Bali NusraBeritaBerita NTBBerita UtamaBisnisBusinessDaerahEkbisEkonomiFeaturedLobarLombokLombok BaratNasionalNewsNewsbeatNTBNTB One TerkiniTravelWisata

Aruna Senggigi Tawarkan Sajian Spesial Imlek di Ballroom Mewah

×

Aruna Senggigi Tawarkan Sajian Spesial Imlek di Ballroom Mewah

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Tahun Baru Imlek 2024 yang jatuh pada tanggal 10 Februari menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya mereka yang merayakannya. Selain sebagai hari raya, Imlek juga merupakan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat sambil menikmati hidangan khas.

Salah satu tempat yang menawarkan pengalaman kuliner Imlek yang berkesan adalah Aruna Senggigi Resort & Convention, yang berada di pinggir pantai Senggigi, Lombok Barat. Resort ini menghadirkan program kuliner khas Tahun Baru Imlek yang disajikan di Ballroom Aruna Senggigi, ruangan mewah yang dapat menampung hingga 500 orang.

“Program kuliner khas Tahun Baru Imlek kali ini disajikan di Ballroom Aruna Senggigi. Tamu dapat menikmati menu set-dinner, makan malam untuk 4 orang dengan harga Rp 588.000 nett,” papar Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.

Executive Chef Tony Coorengel menjelaskan bahwa set dinner kali ini tak kalah istimewa dengan yang lain. Selain Pecking Duck sebagai hidangan utama, tersedia pula Kung Pao Chicken, Beef Blackpepper, Clay Pot Tofu, Chinese Fried Noodle, Salted Egg Prawns, dan Sweet and Sour Fish. Cold Prawn Salad dan Chicken Corn Soup disajikan sebagai hidangan pembuka dan sup. Tak lupa pula Chinese Tea dan Longan Tofu Ice yang menambah kesegaran sajian.

“Kami terus mengedepankan konsistensi cita rasa dari setiap hidangan yang kami sajikan kepada tamu dan kami siap menyambut Tahun Naga Kayu bersama dengan seluruh tamu,” tutup Weni.

Informasi lengkap mengenai Promo Imlek Aruna Senggigi dapat dilihat melalui Instagram @arunasenggigi atau melalui WhatsApp di nomor +62 817-777-932. Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan Imlek dengan suasana yang berbeda di Aruna Senggigi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *