Binkam

Polres Lombok Barat Amankan Gudang Logistik KPU Lombok Barat di Kediri

×

Polres Lombok Barat Amankan Gudang Logistik KPU Lombok Barat di Kediri

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Amankan Gudang Logistik KPU Jelang Pemilu 2024, Mencegah Terjadinya Gangguan

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok BaratPolda NTB, melalui Sat Samapta, melaksanakan pengamanan di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPUKabupaten Lombok Barat, Minggu (14/1/2024).

Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, terkait dengan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Lombok Barat,” kata AKP Sony.

Dalam kegiatan pengamanan ini, personel Sat Samapta Polres Lombok Barat melaksanakan patroli dan penjagaan di sekitar gudang KPU. Selain itu, personel Sat Samapta juga berkoordinasi dengan staf KPU Lombok Barat terkait pengamanan gudang KPU.

“Kami berkoordinasi dengan staf KPU Lombok Barat agar bersama-sama menjaga keamanan di seputaran gudang logistik KPU,” kata AKP Sony.

AKP Sony berharap, dengan adanya pengamanan ini, pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Lombok Barat dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami akan terus melakukan pengamanan di gudang KPU dan tempat-tempat lain yang dianggap rawan gangguan kamtibmas,” kata AKP Sony.

Gudang logistik KPU Kabupaten Lombok Barat merupakan salah satu gudang logistik yang disiapkan oleh KPU RI untuk menyimpan surat suara dan perlengkapan pemilu 2024.

gudang logistik KPU juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang ketat, seperti CCTV, dan petugas jaga 24 jam. Pihak KPU Lombok Barat juga mengatakan bahwa gudang logistik KPU akan terus berkoordinasi dengan Polres Lombok Barat untuk mendapatkan pengawalan dan pengamanan ekstra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *