Binkam

Personel Polres Lombok Barat Siap Amankan Pemilu 2024

×

Personel Polres Lombok Barat Siap Amankan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Pastikan Personel Sehat dan Siap Amankan Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok BaratPolda NTB, melalui Subsatgas Dokkes Satgas Banops Mantap Brata Rinjani 2024, melaksanakan pengecekan kesehatan kepada personel yang terlibat dalam operasi tersebut.

Adapun pelaksanaan kegiatan ini bertempat di Pos Lantas GMS, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, pada hari Minggu (7/1/2024).

Kabag SDM Polres Lombok Barat, AKP Dewi Komalasari, S.H., selaku Kasatgas Bantuan Operasi (Ban Ops) mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2024 dalam keadaan sehat dan siap bertugas.

“Pengecekan kesehatan ini meliputi pemeriksaan tensi darah, dan pemeriksaan fisik,” kata AKP Dewi Komalasari.

Dari hasil pemeriksaan, seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2024 dinyatakan dalam keadaan sehat dan siap bertugas.

“Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa seluruh personel memiliki kondisi kesehatan yang baik,” kata AKP Dewi Komalasari.

AKP Dewi Komalasari menambahkan bahwa kegiatan pengecekan kesehatan ini akan terus melaksanakannya secara berkesinambungan. Untuk memastikan bahwa seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2024 dalam keadaan sehat dan siap bertugas.

“Kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada seluruh personel,” kata AKP Dewi Komalasari.

Operasi Mantap Brata Rinjani 2024 merupakan operasi pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *