Bali NusraBeritaBerita NTBBerita UtamaBinkamDaerahFeaturedHukum dan KriminalKeamananlalu lintasLalulintasLombokMataramNasionalNewsNewsbeatNTBNTB One TerkiniOperasiOps YustisiPemerintahanSinergitas Pemda TNI POLRITNI-Polri

Walikota Mataram Ajak Masyarakat Waspada dalam Perayaan Tahun Baru di Pos Pam Karang Jangkong dan Epicentrum Mall

×

Walikota Mataram Ajak Masyarakat Waspada dalam Perayaan Tahun Baru di Pos Pam Karang Jangkong dan Epicentrum Mall

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram bersama-sama dengan Walikota Mataram dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Mataram melakukan pemeriksaan Pos Pengamanan (Pos Pam) di malam pergantian tahun 2023 menuju 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Pos Pam Karang Jangkong dan Pos Pam Epicentrum Mall, Minggu, (31/12/2023).

Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran perayaan tahun baru, Komandan Kodim 1606/Mataram Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., Walikota Mataram H. Mohan Roliskana, S.Sos., M.H., Kapolres Mataran AKBP Ariefaldi Warganegara, S.H., S.I.K., M.M., CPHR.CBA., dan Forkopimda turun langsung untuk memastikan kesiapan dan pengamanan di dua lokasi strategis tersebut.

Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram, Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han. menyampaikan, “pemeriksaan tersebut dilakukan untuk memastikan semua sistem keamanan berjalan optimal demi melindungi warga dan pengunjung yang merayakan malam pergantian tahun,” ujarnya.

Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, S.Sos., M.H., menegaskan, “pentingnya kerjasama antara TNI-Polri, Pemerintah Kota, dan kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah. Ia juga menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan bekerjasama dengan petugas keamanan,” Tegasnya.

Pemeriksaan di Pos Pam Karang Jangkong dan Pos Pam Epicentrum Mall mencakup pengecekan kelengkapan personel, peralatan keamanan, serta koordinasi antar instansi untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan penyerahan bingkisan.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merayakan pergantian tahun dengan aman dan tentram. Forkopimda juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Mataram,” Pungkas Dandim 1606/Mataram Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *