Bali NusraBeritaBerita NTBKLULombok UtaraLotaraNTBNTB One TerkiniSinergitas Pemda TNI POLRITerkini

Bingkisan dan Harapan: Dandim 1606/Mataram Serahkan Kunci RTLH dan Sembako untuk Masyarakat

×

Bingkisan dan Harapan: Dandim 1606/Mataram Serahkan Kunci RTLH dan Sembako untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, NTB -Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1606/Mataram Letkol Arm. Muh. Saifudin, Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., memimpin penyerahan kunci  Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan pemberian bingkisan di Dusun Lendang Mamben, Desa Karang Anyar, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, Rabu (20/12/2023).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Pabung Kodim 1606/Mataram Letkol Inf. Ibnu Haban, Pasiter Kodim 1606/Mataram Mayor Inf. AA. Gede Rai Budiana, Danramil 03/Bayan Lettu Inf. Zainudin, Kapolsek Bayan Iptu I Made Widiartha, Camat Bayan Kariadi, Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim 1606/Mataram, Kades Anyar Ir. Rusni, serta masyarakat.

Camat Bayan Karyadi, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama TNI dalam menangani kebutuhan masyarakat di Dusun Karang Tunggul. “Atas nama pemerintah Kecamatan Bayan, kami ucapkan terima kasih atas perhatian anggota Koramil di bawah perintah Dandim 1606/Mataram dalam memberikan hunian yang layak bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan motivasi kepada masyarakat. “Progam ini, merupakan bagian dari program 1 Bulan 1 Rumah yang akan dilakukan di wilayah Kodim 1606/Mataram,” tutur Letkol Arm. Muh. Saifudin, Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han.

“Kegiatan ini menjadi wujud nyata kepedulian Kodim 1606/Mataram terhadap warga binaan yang tidak mampu dan tidak memiliki hunian yang standar. Proyek rehab RTLH akan terus dilaksanakan sebagai upaya bersama dari TNI-Polri, Pemda, dan masyarakat untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang membutuhkan,” tegasnya.

Puncak acara adalah penyerahan kunci rehab RTLH kepada penerima Bapak Kasrah dan pemotongan pita sebagai simbol resmi. Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan sembako kepada 25 orang penerima bantuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *