Bali NusraBeritaBerita NTBLobarLombok BaratNTBNTB One TerkiniTerkiniTNI-Polri

Semangat Gotong Royong: Babinsa Kedaro dan Warga Sekotong Satukan Langkah Perbaiki Infrastruktur Desa

×

Semangat Gotong Royong: Babinsa Kedaro dan Warga Sekotong Satukan Langkah Perbaiki Infrastruktur Desa

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kedaro, Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-06/Sekotong melaksanakan aksi gotong royong pengecoran jalan yang rusak di Desa Kedaro, Kecamatan Sekotong, Lombok Barat, Sabtu (11/11/2023).

Dalam laporannya Babinsa Kedaro Sertu Masri mengungkapkan, “Gotong royong seperti ini adalah contoh yang bagus dalam membangun kebersamaan, kekompakan serta kepedulian terhadap warga yang dapat membawa perubahan positif dalam komunitas kita. Bisa berkontribusi dalam memperbaiki infrastruktur desa, terlebih jalan yang merupakan akses penting dalam beraktivitas sehari-hari,” ungkapnya.

Babinsa Kedaro juga menjelaskan, “ini mencerminkan semangat gotong royong dan kerjasama yang tinggi di antara TNI dan warga setempat. Dengan kerjasama ini, kami berharap dapat mengembalikan kondisi jalan yang rusak menjadi lebih baik sehingga nyaman di lewati sama warga Desa Kedaro,” jelasnya.

Sekertaris Desa (Sekdes) Kedaro Sahidillah yang turut dalam gotong royong tersebut mengatakan, “kami sangat senang dengan keikutsertaan Babinsa di tengah-tengah proses pengecoran/rabat jalan ini. Babinsa selalu hadir dalam kegiatan kemasyarakatan di wilayah kami, semoga kekompakan antara TNI dengan masyarakat terus terjalin,” ucapnya.

“beliau tidak sungkan untuk terjun langsung pada saat pengerjaan jalan yang kebetulan menghubungkan dua dusun tersebut. Dengan

kehadiran Babinsa dalam mengerjakan pengecoran/perabatan jalan tersebut, kami harap jalan tersebut dapat segera di lalui oleh masyarakat,” tutup Sekdes Kedaro Sahidillah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *