Bali NusraBeritaBerita NTBBinkamFeaturedHealthKesehatanLobarLombokLombok BaratNasionalNewsNewsbeatNTBNTB One TerkiniPemerintahanPendidikanSinergitas Pemda TNI POLRI

Ketua PKK Desa Langko dan Babinsa Bantu Peningkatan Gizi Siswa PAUD Al-Mubarok dengan Bagikan Susu

×

Ketua PKK Desa Langko dan Babinsa Bantu Peningkatan Gizi Siswa PAUD Al-Mubarok dengan Bagikan Susu

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Langko-Longseran, Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-08/Narmada bersama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Langko laksanakan Kunjungan ke Taman Kanak-kanak (TK) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al-Mubarok, Dusun Longseran Barat Selatan, Desa Langko, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat, Kamis (26/10/2023).

Dalam kunjungannya ketua TP-PKK Desa Langko, Namuratul Pajri bersama Babinsa Langko-Longseran Sertu Faisal berikan dukungan kepada Staf dan Guru Pengajar dan siswa TK PAUD Al-Mubarok dengan membagikan susu serta memberikan insentif kepada guru atas pengabdian mereka dalam mendidik anak-anak di wilayah tersebut. “Pemberian susu siswa TK PAUD Al-Mubarok ini sebagai tambahan dalam meningkatkan gizi dan kesehatan para siswa,” imbuh Ketua PKK Desa Langko.

Babinsa Langko-Longseran Sertu Faisal menambahkan, “kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Koramil 1606-08/Narmada dalam mendukung dunia Pendidikan, terlebih Pendidikan pada anak usia dini di wilayah binaanya. Kami bersama dengan Pemerintah Desa dalam hal ini TP-PKK memberikan motifasi dan semangat kepada para guru dan anak-anak TK PAUD Al-Mubarok sehinga harapan kedepanya dapat mendorong perkembangan pendidikan anak-anak,” tambahnya.

“kami berharap, kegiatan seperti ini akan terus mendapatkan dukungan dari semua pihak dan menjadi inspirasi bagi semua warga setempat dalam mendukung pendidikan anak-anak sebagai investasi masa depan yang lebih baik,” harapnya.

Sahabudin selaku Ketua PAUD TK Paud Al-Mubarok, menyambut kunjungan tersebut dengan senang hati. “Semoga, kunjungan ini akan membawa berbagai manfaat bagi perkembangan PAUD dan anak-anak di wilayah tersebut,” ucapnya.

“dengan mencerminkan semangat kerjasama dan komitmen dalam meningkatkan pendidikan anak-anak di Dusun Longseran Barat Selatan. Atas nama staf dan guru TK PAUD Al-Mubarok, kami ucapkan terima kasih kepada Ketua PKK, Babinsa, dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kunjungan ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *