Bali NusraBeritaBerita NTBBerita UtamaBinkamFeaturedHealthKesehatanLombokMataramNewsNTBOlahragaSinergitas Pemda TNI POLRI

Jaga Kualitas Fisik Anggota dan ASN, Kodim 1606/Mataram Gelar Garjas Periodik

×

Jaga Kualitas Fisik Anggota dan ASN, Kodim 1606/Mataram Gelar Garjas Periodik

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram, laksanakan penyelenggaraan Kesegaran Jasmani (Garjas) yang diikuti oleh seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) se Kodim 1606/Mataram di Lapangan Trisula Batalyon Infanteri 742/SWY, Kelurahan Saptamarga Gebang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Rabu, (25/10/2023).

Acara ini merupakan komitmen Kodim 1606/Mataram untuk meningkatkan kualitas fisik dan kedisiplinan prajurit dan ASN. “Garjas Periodik ini, diharapkan dapat meningkatkan daya tahan fisik, semangat juang dan dedikasi anggota dalam melaksanakan tugas negara. Garjas Periodik Semester II di laksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 23 s/d 25 Oktober 2023,” tutur Koordinator Kegiatan Mayor Inf Turmuzi.

“Sebelum pelaksanaan Garjas ini, ada beberapa tahapan yang harus di lalui seperti, pengambilan dan pengisian blangko Garjas, pengecekan tensi, di lanjutkan pemanasan dan pengambilan no dada setelah itu baru mulai di titik star, serta tahapan-tahapan tes lain,” tambahnya.

Komandan Kodim (Dandim)1606 Mataram, Letkol Arm. Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., mengungkapkan, “Kegiatan ini merupakan suatu program TNI AD yg harus dilaksanakan pada periodik II thn 2023 oleh seluruh anggota Militer dan PNS khususnya Kodim 1606/Mataram. Dalam pelaksanaan Garjas ini merupakan sarana anggota Kodim 1606/Mataram dalam memperkuat kerjasama, solidaritas, dan rasa kebersamaan di antara para peserta. Seluruh anggota mengikuti berbagai uji fisik dan mental yang telah disiapkan dengan penuh dedikasi,” ucapnya.

“apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota dan ASN yang telah memberikan dedikasi luar biasa dalam mensukseskan pelaksanaan Garjas Periodik ini,” Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *