Bisnis

MR.DIY Hadir di Taliwang, Sumbawa Barat

×

MR.DIY Hadir di Taliwang, Sumbawa Barat

Sebarkan artikel ini
MR.DIY Hadir di Kota Taliwang

Taliwang, Sumbawa Barat – Anda pasti sering kesulitan mencari toko perlengkapan rumah tangga yang menyediakan segala macam barang yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau. Namun kini Anda tidak perlu khawatir lagi, karena MR.DIY Indonesia telah hadir di kota Taliwang untuk memberikan solusi bagi Anda, Sabtu (21/10/2023).

MR.DIY Indonesia adalah merek toko ritel perlengkapan rumah tangga terbesar dan terlengkap di Indonesia. MR.DIY menawarkan lebih dari 18.000 varian produk yang dibagi kedalam 10 kategori, seperti alat-alat rumah tangga, listrik, hobi, olahraga, dan mainan anak-anak. Anda bisa mendapatkan barang-barang berkualitas dengan harga yang murah setiap hari di MR.DIY.

Toko MR.DIY di kota Taliwang terletak di Jl. Jendral Sudirman, Kuang, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Toko ini telah dibuka secara resmi pada hari ini oleh Legowo selaku Divisi Manager Nusa Tenggara Barat dan disaksikan oleh masyarakat sekitar.

Cyril Noerhadi selaku President Director MR.DIY Indonesia mengucapkan terima kasih kepada keluarga Indonesia yang telah memilih MR.DIY sebagai tempat belanja perlengkapan rumah tangga mereka. “Penambahan toko secara konsisten dan signifikan ini diharapkan mampu mewujudkan komitmen MR.DIY untuk lebih dekat lagi dengan keluarga Indonesia,” katanya.

MR.DIY telah hadir sejak tahun 2017 di Indonesia dan terus menambah jumlah tokonya hingga mencapai lebih dari 1.000 toko di hampir semua provinsi di Indonesia. Prestasi ini membuat MR.DIY mendapatkan penghargaan MURI sebagai toko retail perlengkapan rumah tangga dengan cabang terbanyak di Indonesia pada bulan Agustus 2022.

MR.DIY berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga seluruh anggota keluarga Indonesia dengan konsep Always Low Prices. Visi MR.DIY adalah menjadi toko perlengkapan rumah tangga terbesar dan terlengkap di dunia. Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi toko MR.DIY terdekat di kota Anda dan rasakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan hemat. MR.DIY: Ribuan Pilihan Dan Dekat Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *