Binkam

Masyarakat Desa Senggigi Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas

×

Masyarakat Desa Senggigi Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas

Sebarkan artikel ini
Masyarakat Desa Senggigi Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas

Batulayar, Lombok Barat – Kapolsek Batulayar, Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Ida Komang Alit Prayoga menjelasakan terkait dengan kegiatan Jumat Curhat jajarannya.

Kali ini bertempat di Dusun Senggigi, Desa Batulayar, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, Jumat (6/10/2023).

Kegiatan dalam kegitan tersebut, PS. Panit binmas Polsek Batulayar, Kades Batulayar, Ketua Kelompok Kotasi, dan karyawan Kotasi, berbincang bersama.

Ketua Kelompok Kotasi, Zulkifli, menyampaikan rasa terima kasih kepada Polsek Batulayar yang telah mengadakan kegiatan Jumat Curhat.

Ia juga mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas Desa Senggigi yang selalu hadir untuk menemani masyarakat dalam menjaga kondusifitas di lingkungan setempat.

Zulkifli juga memberikan masukan agar Polsek Batulayar lebih aktif melaksanakan patroli di jam-jam rawan guna mengantisipasi adanya tindak pidana, 3C, serta kriminalitas lainnya.

Menanggapi masukan tersebut, Kasihumas mengatakan bahwa pihaknya akan meningkatkan kegiatan patroli di jam-jam rawan.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban. Terutama dalam menghadapi pemilu 2024 dan event internasional Moto GP 2023 di Sirkuit Mandalika.

“Kami berharap masyarakat senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, jangan ikut terpancing apabila ada pihak-pihak yang menginginkan gesekan-gesekan, kericuhan, provokator, isu SARA/hoax, dan lain-lain sehingga mengakibatkan situasi yang kurang kondusif nantinya,” ujar Kasi Humas Polsek Batulayar.

Secara keseluruhan, kegiatan Jumat Curhat yang digelar oleh Polsek Batulayar berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan Jumat Curhat merupakan program unggulan Polri yang bertujuan untuk menyerap aspirasi, keluhan, atau masukan dari masyarakat terkait keamanan dan ketertiban. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat di berbagai wilayah di Indonesia. Kegiatan ini merupakan bentuk upaya Polri untuk meningkatkan komunikasi dan sinergitas dengan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *