Binkam

Polsek Lembar Sisir Jalur Rawan 3C dan Balap Liar di Dusun Bakong

×

Polsek Lembar Sisir Jalur Rawan 3C dan Balap Liar di Dusun Bakong

Sebarkan artikel ini
Polsek Lembar Gencarkan Patroli KRYD, Masyarakat Diimbau Waspada Tindak Kejahatan

Lembar, Lombok Barat – Polsek Lembar melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di seputaran wilayah hukum Polsek Lembar untuk antisipasi 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) dan tindak kejahatan lainnya, Sabtu (30/9/2023).

Kegiatan patroli KRYD tersebut dilaksanakan oleh KASPK (Ketua Tim Satuan Pengaman Kampung) dan piket jaga Polsek Lembar. Patroli dilakukan dengan menyisir jalur rawan terjadinya 3C dan balap liar di seputaran Dusun Bakong serta kontrol perumahan padat penduduk di seputaran Dusun Bakong, Desa LembarKecamatan Lembar.

Dalam patrolinya, petugas Polsek Lembar menyambangi sejumlah perumahan padat penduduk dan memberikan imbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan. Petugas juga menyisir sepanjang jalan di seputaran Dusun Bakong untuk mengantisipasi terjadinya 3C dan balap liar.

Kapolsek Lembar, Ipda Joko Rudiantoro, S.H., M.H., mengatakan bahwa patroli KRYD ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Lembar.

“Kami terus berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Lembar. Salah satu upayanya adalah dengan melaksanakan patroli KRYD secara rutin,” ujar Ipda Joko Rudiantoro.

Ipda Joko Rudiantoro juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila melihat atau mengetahui adanya tindak kejahatan.

“Kami berharap dengan adanya patroli KRYD ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas,” tutup Ipda Joko Rudiantoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *