Binkam

Polsek Labuapi Imbau Masyarakat Jauhi Narkoba dan Lakukan Kegiatan Positif

×

Polsek Labuapi Imbau Masyarakat Jauhi Narkoba dan Lakukan Kegiatan Positif

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Gencar Patroli Cegah Peredaran Narkoba di Wilayahnya

Labuapi, Lombok Barat – Personil Polsek Labuapi melaksanakan kegiatan rutin patroli wilayah di lokasi-tempat yang rawan dijadikan transaksi peredaran penyalahgunaan narkoba, pada Jumat (22/9/2023).

Kegiatan patroli ini menggunakan kendaraan roda dua (Randis Patroli R2) dan menyasar tempat-lokasi yang rawan dijadikan tempat transaksi peredaran penyalahgunaan narkoba di Dusun Perampuan DeseDesa Karang BongkotKecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat dan sekitarnya.

Personil berkeliling di sekitar dusun untuk memantau situasi sekitar dan kemudian berhenti di tempat warga yang sedang berkumpul. Personil memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga saling menjaga keamanan lingkungan sekitar dan melaporkan ke pihak yang berwajib (Polsek Labuapi) jika menemukan ada kegiatan yang berkaitan dengan tindak pidana penyalahguna narkoba maupun tindak pidana lainnya.

Kapolsek Labuapi, Iptu M. Baejuli, SH., mengatakan bahwa kegiatan patroli wilayah ini bertujuan untuk mencegah dan menekan angka kriminalitas khususnya tindak pidana penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polsek Labuapi.

“Kami terus melakukan patroli wilayah secara rutin untuk mengantisipasi adanya peredaran narkoba di wilayah kami. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba karena dampaknya sangat merugikan bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Labuapi, Iptu M. Baejuli, SH., mengimbau kepada masyarakat untuk mencegah penyalahgunaan narkoba

“Jangan mencoba-coba narkoba, ketahui bahaya narkoba bagi kesehatan dan kehidupan, pilih teman yang baik dan jauhi pengaruh buruk narkoba,” imbaunya.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau, utamanya kepada para generasi muda untuk melakukan kegiatan positif yang bermanfaat.

“Komunikasikan perasaan dan masalah Anda dengan keluarga serta perkuat keimanan dan nilai-nilai agama,” imbuhnya.

Kapolsek juga mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan patroli wilayah untuk mengantisipasi peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Labuapi.

Ia berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan polisi dalam memberantas narkoba demi Indonesia yang sehat dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *