Bali NusraBeritaBerita NTBBinkamLobarLombokLombok BaratNewsNTBPemerintahanSinergitas Pemda TNI POLRI

Peringatan HUT TNI ke-78: Sinergi TNI-Masyarakat dalam Mewujudkan Rumah Layak Huni di Lobar

×

Peringatan HUT TNI ke-78: Sinergi TNI-Masyarakat dalam Mewujudkan Rumah Layak Huni di Lobar

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Komandan Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-04/Gerung, Kapten Inf Baidawi bersama anggota Koramil melaksanakan peninjauan proses Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Bagu, Kelurahan Gerung Utara, Kecamatan Gerung, Lombok Barat (Lobar), Rabu (20/9/2023).

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen TNI dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam perbaikan kondisi tempat tinggal mereka. Proses RTLH ini merupakan upaya nyata untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah binaan,” Ucap Kapten Inf Baidawi, Komandan Koramil (Danramil) 1606-04/Gerung.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Baidawi, memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan RTLH ini, termasuk masyarakat setempat dan pihak-pihak terkait. “Nanti harapan kedepannya agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk membantu warga yang membutuhkan,” tambahnya.

“kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya TNI dalam menjalin sinergi yang baik dengan masyarakat, sebagai wujud nyata dari TNI yang selalu ada di tengah-tengah rakyat,” Ucap Danramil 1606-04/Gerung.

Kepala lIngkungan (Kaling) Bagu, Marzan mengungkapkan, “HUT TNI ke-78 ini menjadi momentum penting untuk merayakan peran TNI dalam menjaga kedaulatan negara dan membantu masyarakat. Semoga kebaikan yang dilakukan oleh TNI ini dapat terus memberikan manfaat dan inspirasi bagi kita semua,” ungkapnya.

“sebagai Kaling, saya mengucapkan terima kasih telah memperhatikan warga kami untuk mendapatkan bantuan RTLH menajadu Rumah yang Layak Huni,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *