Binkam

Pengaturan di Depan SDN 1 Labuapi oleh Polsek Labuapi, untuk Mencegah Gangguan Lalu Lintas

×

Pengaturan di Depan SDN 1 Labuapi oleh Polsek Labuapi, untuk Mencegah Gangguan Lalu Lintas

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Cegah Gangguan Lalu Lintas di Depan SDN 1 Labuapi

Labuapi, Lombok Barat – Polsek Labuapi menggelar pengaturan lalulintas siang hari di Jl. TGH Lopan Depan SDN 1 Labuapi Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (9/9/2023).

Kegiatan ini untuk mengatur arus lalulintas di jalan tersebut dan membantu menyebrangkan anak-anak, guru, dan staf sekolah SDN 1 Labuapi. Seperti yang telah selesai belajar dan akan pulang dari sekolah tersebut.

Kapolsek Labuapi, Iptu M. Baejuli, SH., mengatakan pengaturan lalulintas oleh jajarannya ini bertugas mengawasi situasi di jalan tersebut. Personil ini juga memberikan bantuan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar dengan kehadiran mereka.

“Pengaturan ini sebagai bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Kami juga berupaya untuk mencegah terjadinya gangguan lalu lintas yang dapat merusak kenyamanan dan keamanan pengguna jalan dan masyarakat,” ujar Iptu M. Baejuli.

Sementara itu, Iptu M. Baejuli juga mengimbau pengguna jalan dan masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku di negara Republik Indonesia.

Juga mengajak pengguna jalan dan masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya pengawasan dan penegakan hukum terhadap pelaku lalu lintas yang melanggar aturan tersebut.

“Kami ingin berkomunikasi dengan pengguna jalan dan masyarakat agar mereka menyadari pentingnya menjaga kenyamanan dan keamanan di jalan tersebut. Juga ingin mendapatkan dukungan dari pengguna jalan dan masyarakat dalam hal-hal yang berkaitan dengan lalu lintas,” kata Iptu M. Baejuli.

Dari hasil giat pengaturan lalulintas siang hari sampai dengan giat berakhir situasi terpantau aman dan kondusif. Kapolsek Labuapi berharap pengaturan ini dapat memberikan dampak positif bagi pengguna jalan dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *