Binkam

Ini yang Dilakukan Polsek Batulayar untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukumnya

×

Ini yang Dilakukan Polsek Batulayar untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukumnya

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Jaga Kamtibmas dengan Patroli Rutin di Wilayahnya

Batulayar, Lombok Barat – Polsek Batulayar melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, Minggu (3/9/2023) malam.

Patroli ini dipimpin oleh Kapolsek Batulayar Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Ida Komang Alit Prayoga mengatakan patroli ini dimulai pukul 23.30 Wita dan berlangsung hingga pagi dini hari.

Sasaran patroli ini adalah sepanjang jalan raya Senggigi, perumahan padat penduduk, dan objek vital. Patroli ini bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan seperti curas, curat, curanmor (3C), balap liar, maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Selain itu, patroli ini juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, security, atau penjaga perumahan agar selalu waspada dan berhati-hati pada saat berjaga. Patroli ini juga mengimbau agar apabila ada kejadian menonjol agar segera melaporkannya ke Polsek Batulayar.

“Kami melakukan patroli rutin ini untuk menjaga situasi dan kondisi di wilayah hukum kami agar tetap aman dan kondusif. Kami juga berharap kerjasama dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas,” ujar Kasi Humas Polsek Batulayar.

Ia menambahkan bahwa patroli rutin ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polsek Batulayar kepada masyarakat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan memberikan informasi terkait kamtibmas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan memberikan informasi terkait kamtibmas. Kami juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan di jalan raya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *