BeritaBinkam

Polsek Kediri Giat Patroli di Kandang Kumpul Warga untuk Cegah Pencurian Hewan

×

Polsek Kediri Giat Patroli di Kandang Kumpul Warga untuk Cegah Pencurian Hewan

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Berhasil Cegah Pencurian Hewan Melalui Kegiatan Patroli di Kandang Kumpul

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri melaksanakan kegiatan patroli di kandang kumpul milik warga, guna mencegah terjadinya kasus pencurian Hewan, Minggu (21/5/2023).

Kapolsek Kediri Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K. mengatakan dalam kegiatan patroli ini melakukannya pada jam-jam yang berpotensi rawan.

Bertempat di Kandang Kumpul Dusun Kerangkeng, Desa Banyumulek, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

“Dalam kegiatan patrol ini, memberikan himbauan kepada masyarakat penjaga malam di kandang kumpul,” ungkapnya.

Himbauan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban) di wilayah tersebut.

“Mengajak Masyarakat penjaga malam dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dan menghimbau untuk istirahat bergantian. Serta tetap waspada terhadap pelaku kejahatan guna mencegah pencurian ternak,” terangnya.

Polsek Kediri berkomitmen untuk terus melaksanakan patroli rutin dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya.

“Dengan adanya kehadiran polisi dalam kegiatan patroli, harapannya masyarakat dapat merasa aman dan nyaman. Polsek Kediri juga mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan,” imbuhnya.

sehingga tercipta kondisi yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua warga. Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis ini, situasi cuaca cerah dan arus lalu lintas lancar.

Tidak menemukan gangguan Kamtibmas di sekitar wilayah yang dilalui oleh patroli. Kegiatan ini juga dengan maksud menciptakan keamanan dan ketertiban di seputar wilayah tersebut. Serta menjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat sekitar.

“Secara umum situasi masih dalam keadaan landau dan kondusif, untuk selanjutnya kegiatan preventif ini akan terus melakukannya secara rutin,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *