Binkam

Polsek Lembar Intensifkan Kegiatan Patroli Antisipasi 3C di Wilayah Hukumnya

×

Polsek Lembar Intensifkan Kegiatan Patroli Antisipasi 3C di Wilayah Hukumnya

Sebarkan artikel ini
Polsek Lembar Gelar Patroli Antisipasi 3C, Sampaikan Pesan Kamtibmas di Wilayahnya

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar mengintensifkan kegiatan patroli antisipasi 3C di wilayah hukum Polsek Lembar, Kabupaten Lombok Barat, pada Selasa (16/5/2023).

Kapolsek Lembar Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom mengatakan kegiatan Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

“Terutama yang terkait dengan 3C (curanmor, curas, curat), serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Kali ini pelaksanaan Patroli bertempat di dusun Penyeleng, Desa Eat Mayang, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

Dalam kegiatan patroli, anggota Polsek Lembar melakukan pemantauan dan pengamatan terhadap lingkungan sekitar. Mereka juga melakukan dialogis dengan masyarakat setempat dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Dari hasil pantauan Dalam kegiatan patroli menunjukkan situasi sementara di wilayah tersebut terpantau aman dan kondusif.

Kapolsek Lembar Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom berharap kegiatan patroli seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Lembar. Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

Selama kegiatan patroli, anggota polisi juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat di sekitar wilayah dusun Penyeleng Desa Eat Mayang, Kecamatan Lembar.

Tujuannya adalah untuk mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Serta melaporkan segala tindakan mencurigakan yang terjadi di sekitar mereka.

“Tentunya harapannya dengan adanya kegiatan patroli seperti ini, masyarakat akan semakin merasa aman dan nyaman di lingkungan sekitar mereka,” imbuhnya.

Kegiatan patroli antisipasi 3C dan pesan-pesan kamtibmas ini, Polsek Lembar akan terus melakukannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *