BeritaSosial Budaya

Pemuda Yatofa Inisiasi Reuni Akbar untuk Mempererat Silaturrahim dan Ukhuwah Keluarga Yatofa

×

Pemuda Yatofa Inisiasi Reuni Akbar untuk Mempererat Silaturrahim dan Ukhuwah Keluarga Yatofa

Sebarkan artikel ini
Yatofa Bodak Gelar Reuni Akbar

BODAK – Berhasil gelar halal bihalal untuk jamaah pada Senin (24/4/2023) kemarin, Yatofa kembali akan gelar Reuni Akbar dan Halal Bihalal untuk alumni.

Kegiatan Reuni Akbar dan Halal Bihalal alumni Yayasan At-Tohiriyah Al-Fadiliyah (Yatofa) Bodak ini akan berlangsung di Majelis Taklim Ponpes Yatofa Bodak, Montong Terep, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (6/5/2023) mendatang.

“kita berharap semua Alumni Yatofa tanpa terkecuali hadir pada acara Reuni Akbar dan Halal Bihalal nanti tanggal 6 Mei bulan depan,” kata Kabid Humas Pemuda Yatofa Maman, Selasa (25/4/2023).

Dijelaskan, selaku penyelenggara kegiatan yang ditunjuk oleh almukarramun TGH Achmad Fadly Fadil Tohir, Pemuda Yatofa dibawah kepemimpinan H Sofyan saat ini sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk pelaksanaannya.

“tanggalnya sudah kita tetapkan dan Insya Allah tidak ada perubahan,” jelasnya.

“kita berharap, semua alumni tanpa terkecuali bisa hadir pada acara tersebut,” tambahnya.

Selain Alumni Yatofa Bodak, panitia juga akan mengundang Alumni Ponpes jejaring Yatofa Lainnya.

Acara akan diisi dengan Zikir dan Doa bersama, serta bersalam-salaman untuk mempererat persaudaraan antara keluarga Yatofa.

Acara juga akan dirangkai dengan pengukuhan pengurus Pemuda Yatofa.

Dijelaskan, Pemuda Yatofa merupakan organisasi kepemudaan yang ada di Yatofa sebagai wadah berkumpulnya Alumni semua angkatan.

Organisasi pemuda Yatofa ini, beranggotakan Alumni semua angkatan, mereka diberi tugas, menjaring dan menyatukan semua Alumni semua angkatan.

Dan yang paling penting Organisasi ini akan menginisiasi sejumlah program untuk kemajuan yayasan serta menguatkan ukhuwah keluarga Yatofa.

Organisasi Pemuda Yatofa ini, diinisiasi langsung oleh Almukarramun TGH Achmad Fadly Fadil Tohir.

Saat ini, Pemuda Yatofa diketuai oleh H Sofyan Fadly anak kedua Almukarramun TGH Achmad Fadly Fadil Tohir.

“kami berharap semua bisa hadir saat acara nanti, untuk mempererat silaturrahim dan tali persaudaraan yang telah terjalin lama,” tegasnya.

“selain itu acara ini untuk kita dapat saling mengenal satu sama lain, antar sesama alumni” imbuhnya.

Maman berharap, dengan adanya Reuni Akbar ini, Alumni Yatofa kedepan dapat saling support dalam segala bidang baik dari segi pekerjaan atau lainnya.

“sebagai makhluk sosial, kita mesti saling membutuhkan antara satu sama lainnya, untuk itu Reuni ini perlu diadakan, dan kami berharap acara ini berjalan lancar, Amin Ya Robbal Al-Amin,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *