BeritaDaerahMataramNTBPemerintahanSinergitas Pemda TNI POLRITNI-Polri

Danramil 1606-05 Mataram: Mari Bersama Menjaga Situasi Kamtibmas Selama Pelaksanaan Malam Takbiran

×

Danramil 1606-05 Mataram: Mari Bersama Menjaga Situasi Kamtibmas Selama Pelaksanaan Malam Takbiran

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 1606-05/Mataram mewakili Komandan Distrik Militer (Dandim) 1606/Mataram Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., rapat koordinasi dalam rangka pengamanan pawai malam takbiran hari raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 dan Lebaran Topat di Ruang Kenari Walikota Mataram, Jl. Pejanggik, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jum’at (14/4/2023).

Rapat persiapan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan se Kota Mataram, ormas, tokoh masyarakat, serta panitia pelaksana malam takbiran dan perayaan lebaran ketupat.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 1606-05 Mataram, Kapten Inf Jamuhur menyampaikan pesan dari Dandim 1606/Mataram, agar seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan malam takbiran nanti.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama pelaksanaan malam takbiran. Mari kita bersama-sama membangun kerukunan dan persatuan antarumat beragama,” ujarnya.

Selain itu, Kapten Inf Jamuhur juga menyampaikan bahwa TNI siap untuk memberikan dukungan dan bantuan dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan malam takbiran. “Kami siap memberikan dukungan dan bantuan dalam menjaga Kamtibmas selama malam takbiran. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama-sama,” tutupnya.

Rapat persiapan malam takbiran ini dilaksanakan sebagai bentuk koordinasi antara seluruh elemen masyarakat dan pihak terkait guna memastikan pelaksanaan malam takbiran berjalan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *