BeritaBinkamFeaturedMataramNTBSinergitas Pemda TNI POLRITNI-Polri

Anggota Koramil 1606-01/Cakranegara Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan dan Jama’ah Masjid Arrahmah Sandubaya

×

Anggota Koramil 1606-01/Cakranegara Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan dan Jama’ah Masjid Arrahmah Sandubaya

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-01/Cakranegara, Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram menggelar bagi-bagi takjil gratis bagi pengguna pengendara yang melitas di  depan Masjid Arrahmah Jl. Sandubaya No.115, Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Selasa Sore (4/4/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 1606-01/Cakranegara Kapten Inf Iwan Suryawinarto menuturkan, “kita jadikan bulan Ramadan ini sebagai ajang berbagai untuk sesame, karena bulan ini merupakan bulan yang penuh berkah, untuk itu jajaran Koramil 01/Cakranegara menggelar bagi-bagi takjil untuk masyarakat yang melintas di depan masjid Arrahmah-Sandubaya berdekatan dengan Koramil 1606/01 Cakranegara ini,” tuturnya.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat, terutama pada masyarakat yang masih dalam pejalanan Kembali kerumah, dan belum sempat berbuka puasa bersama keluarga,” tambah Kapten Inf Iwan Suryawinarto.

Di tempat terpisah Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram Kolonel Arm Arif Rahman S.Sos., M.M., mengungkapkan, “kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini, dan menjadi ajang silaturahmi Kodim 1606/Mataram kepada masyarakat,” jelasnya.

“beberpa hari lalu kami juga telah melaksanakan hal serupa di wilayah Koramil 1606-10/Gangga-Lombok Utara bersama dengan beberapa anggota Polri yang bertugas di Polsek Gangga,” tegasnya.

“Jajaran Koramil se-Kodim 1606/Mataram selama bulan Ramadan akan terus mengelar bagi-bagi takjil gratis untuk masyarakat penguna jalan yang kebetulan belum sampai rumah untuk berkumpul bersama keluarga. Semoga masyarakat dapat merasa semakin dekat dengan TNI dengan kegiatan tersebut,” Tutup Dandim 1606 Mataram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *