BeritaBerita UtamaDaerahFeaturedMataramNTBSinergitas Pemda TNI POLRI

Kodim 1606 Mataram Gelar Rapat Pokja WTRB

×

Kodim 1606 Mataram Gelar Rapat Pokja WTRB

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram laksanakan Rapat Tim kelompok Kerja (Pokja) pembangunan Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) yang di pimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) 1606 Mataram di Aula Kodim 1606/Mataram, Jl. Pejanggik No.7, Kota Mataram, Rabu (15/3/2023).

Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., dalam sambutannya menyampaikan,” Sebagai Dandim 1606/Mataram dan selaku penanggung jawab kegiatan WTRB berharap kegiatan ini menjadi bagian dari kesungguhan Kodim 1606/Mataram dalam mengukuhkan diri sebagai komitmen TNI AD mencegah terjadinya Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) di lingkup Kodim 1606 Mataram dengan upaya untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK),” Ucapnya.

“Pembangunan wilayah tertib WTRB merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas reformasi birokrasi di lingkungan TNI-AD khusunya wilayah Kodim 1606/Mataram, serta melalui kesempatan ini reformasi birokrasi TNI-AD dapat di wujudkan dengan melakukan evaluasi guna memudahkan dalam pembangunan WTRB, dimana substansi kegiatan sama dengan pembangunan Zona Integritas (ZI) yang telah di lakukan,” Tambahnya.

“Sebagai Dandim, saya mengingkatkan akan pentingnya peranan penanggung jawab WTRB ini di setiap komponen dalam mengarahkan tugas dan tanggung jawab akan tuntutan yang di minta, ini harus sesuai dengan dan dapat kiranya dipenuhi dalam Lembar Kerja Evaluasi (LKE), serta setiap penanganggung jawab harus terus meningkatkan mutu di bagian masing-masing,” Tegasnya.

“peningkatan kinerja bukan hanya maslah kuantitas akan tetapi yang lebih penting adalah masalah kualitas, dimana perosnel yang bertanggung jawab harus profesional dan integritas moral karena menyangkut nama baik satuan Kodim 1606/Mataram sebagai satuan kerja,”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *