BeritaBerita UtamaBinkamDaerahKesehatanLombok BaratNTBPariwisataTravelWisata

Laksanakan Vaksinasi Booster ke-2 bagi Seluruh Karyawan, GM Aruna Senggigi Resort & Convention: Salah Satu Upaya Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Wisatawan  

×

Laksanakan Vaksinasi Booster ke-2 bagi Seluruh Karyawan, GM Aruna Senggigi Resort & Convention: Salah Satu Upaya Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Wisatawan  

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Sesuai dengan anjuran pemerintah mengenai Vaksinasi Booster ke-2 yang tertuang dalam Surat Edaran (SE) Nomor HK.02.02/C/380/2023 tentang Vaksinasi COVID-19 Dosis Booster Ke-2 Bagi Kelompok Masyarakat Umum, dan guna menciptakan lingkungan sehat dan bersih, Aruna Senggigi Resort & Convention mengadakan Vaksinasi Booster ke-2 bagi seluruh karyawan, keluarga karyawan, dan hotel atau unit usaha di wilayah Senggigi, Rabu Sore (22/2/2023).

“Vaksinasi Booster ini kami lakukan guna memastikan bahwa aset terbesar kami, yaitu karyawan, serta tamu yang menginap atau singgah di Aruna Senggigi tetap terjaga dan terlindungi,” jelas Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention saat memberikan keterangan usai pelaksaanan vaksinasi.

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Lombok Barat (Lobar) dan Puskesmas Meninting, Vaksinasi Booster ke-2 ini juga diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Kabupaten Lobar.

“Kami berterima kasih atas dukungan Dinas Kesehatan Lobar dan Puskesmas Meninting dalam kegiatan ini. HUT ke-65 Kabupaten Lobar bertema Bangkit dan Produktif, kami pun terus berupaya menyediakan fasilitas terbaik bagi tamu serta karyawan seiring dengan bangkitnya kepercayaan publik untuk kembali melakukan perjalanan wisata atau bisnis, khususnya ke wilayah Senggigi”, tambah Weni Kristanti.

Ns. Zaenal Abidin, S.Kep Kepala UPTD Puskesmas Meninting mengungkapkan, “Aruna Senggigi Resort & Convention ini patut di contoh oleh pelaku usaha di Wilyah Senggigi ini, demi kebaikan bersama untuk kesehatan dan memberikan rasa aman bagi tamu/wisatawan yang berkunjung di daerah pariwisata Senggigi, Vaksinasi Booster ini sudah selayaknya di mulai dari lingkup kerja,” ucapnya.

“semoga apa yang di mulai oleh Aruna Senggigi Resort & Convention ini menular kepada pelaku usaha lainnya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *