Berita UtamaDaerahFeaturedKesehatanLombok BaratNTBPemerintahanTravelWisata

Peringati Hari Kanker Anak Sedunia dan HUT Lobar ke-65, Aruna Senggigi Gelar Aksi Donor Darah  

×

Peringati Hari Kanker Anak Sedunia dan HUT Lobar ke-65, Aruna Senggigi Gelar Aksi Donor Darah  

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka memperingati hari Kanker Anak Sedunia dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lombok Barat (Lobar) ke-65, Aruna Senggigi Resort & Convention melaksanakan kegiatan donor darah yang terbuka untuk umum di Medana Meeting Room, Aruna Senggigi, Batulayar, Lobar, Nusa Tenggra Barat, Rabu (15/2/2023).

Bekerjasama dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Lobar, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Aruna Senggigi Resort & Convention kepada masyarakat, serta membantu UDD PMI dalam mengumpulkan darah bagi yang membutuhkan.

General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention, Weni Kristanti mejelasakan, “Donor darah merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility yang rutin kami laksanakan. Kali ini, kegiatan CSR kami rangkai dalam memperingati Hari Kanker Anak Sedunia dan merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Lobar yang ke-65,” paparnya.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kapolres Lobar AKBP Bagus Nyoman Gede J., S.H., S.I.K., M.A.P., yang turut andil menyumbangkan darahnya, Kepala Dinas Kesehatan Lobar – Arief Suryawirawan, S.Si,Apt, M.PH., perwakilan dari Lanal Mataram, perwakilan dari Polres Lobar, Polsek Batulayar, PT Dharma Lautan Utama Cabang Lembar, karyawan hotel di Senggigi serta masyarakat umum.

“Kegiatan di ikuti oleh 138 peserta dan berhasil mengumpulkan 99 kantong darah. Di harapkan melalui kegiatan donor darah yang di gelar secara rutin dan terorganisir ini dapat mewujudkan misi Aruna Senggigi dalam program Corporate Social Responsibility untuk melakukan promosi kesehatan bagi masyarakat sekitar,” tutup Weni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *