BeritaDaerahMataramNTBSinergitas Pemda TNI POLRI

Danramil 1606/09 Ampenan Pastikan Penyelesaian RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat Kodam IX Udayana Sesuai Dengan Target

×

Danramil 1606/09 Ampenan Pastikan Penyelesaian RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat Kodam IX Udayana Sesuai Dengan Target

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Progres program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi rumah layak huni, Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram di wilayah Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-09/Ampenan, Lingkungan Sintung, Kelurahan Banjar Kecamatan Ampenan Kota Mataram, pengerjaannya telah mencapai 65%, Minggu (12/2/2023).

Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Koramil 1606-09/Ampenan yang di bantu warga sekitar dalam pengerjaan RTLH yang merupakan Program Praja Raksaka Peduli Rakyat Komando Daerah Militer (Kodam) IX/Udayana Tahun 2023 untuk warga yang kurang mampu di wilayah Kodim 1606/Mataram ini terus di kerjakan guna mempercepat penyelesaiannya sesuai dengan target yang telah di tentukan.

Komandan Kodim (Dandim) 1606/Ampenan Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., melalui Danramil 1606-09/Ampenan Kapten Inf. Zainul Fahri menyampaikan, “Personel Babinsa Kodim 1606 Mataram dengan di bantu warga terus melaksanakan pengerjaan sasaran RTLH, dengan harapan bisa selesai sesuai dengan target yang telah di tentukan,” ucapnya.

“Alhamdulillah, proses sasaran pembangunan rehab rumah milik warga binaan kami di Lingkungan Sintung, Kelurahan Banjar telah memasuki tahap pemasangan atap. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat meringankan beban warga yang kurang mampu, serta dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mensejahterakan kehidupan masyarakat,” Ujarnya.

Bantuan RTLH ini di laksanakan secara serentak di Wilayah Kodam IX Udayana yang merupakan wujud kepedulian TNI AD kepada seluruh masyarakat kurang mampu, khususnya masyarakat yang ada di wilayah Kodim 1606/Mataram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *