BeritaBinkamPatroli

Patroli Siang Polsek Labuapi Cegah Gangguan Kamtibmas, Sambangi Bank BRI di Desa Bagik Polak

×

Patroli Siang Polsek Labuapi Cegah Gangguan Kamtibmas, Sambangi Bank BRI di Desa Bagik Polak

Sebarkan artikel ini
Patroli Siang Polsek Labuapi, Sasar Perkantoran di Desa Bagik Polak

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi melaksanakan kegiatan Patroli Siang, menyisir di Wilayah Hukum Polsek Labuapi sekaligus himbauan menyertainya, Kamis (2/2/2023).

Kapolsek Labuapi Iptu M. Baejuli, SH mengatakan, kegiatan Patroli siang ini menyasar lokasi-lokasi katifitas Masyarakat.

“Sasarannya segala bentuk gangguan Kamtibmas yang mungkin saja terjadi, termasuk terhadap upaya mencegah aksi kriminalitas,” ungkapnya.

Mengawalinya, menyisir seputaran komplek  Pertokoan dan Bank BRI Unit Bagek Polak di Desa Bagek Polak Barat Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

“Kali Personil Melaksanakan giat Rutin Patroli wilayah dengan sasaran Perkantoran Bank BRI Unit Bagek Polak. Juga dalam pelaksanaan patroli siang Polsek Labuapi, mengelilingi Area komplek perkantoran,” katanya.

Lampu rotator menyala dan membunyikan suara rotator sesekali waktu kemudian berhenti di Kantor Bank BRI Unit Bagek Polak tersebut untuk memantau situasi sekitar.

“Sesekali berhenti  di pertokoan dan pedagang kaki lima untuk memantau situasi tetap kondusif serta memberikan pesan atau  himbauan kamtibmas secara humanis. Kepada warga atau pedagang dan pengunjung pertokoan,” katanya

Pada kesempatan itu juga, personil melaksanakan dialogis dengan Beberapa Nasabah dan Tukang Parkir dari Bank BRI Tersebut.

“Untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar lebih waspada menjaga kendaraan yang diparkirkan, giat berjalan lancar dan situasi aman Kondusif,” pungkasnya.

Tidak hanya di lokasi ini, personel polsek labuapi, jua melanjutkannya pada lokasi-lokasi lainnya yang memiliki potensi kerawanan kamtibmas lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *