BeritaBinkam

Antisipasi 3c dan Gangguan Kamtibmas Lainnya, Patroli Rutin Polsek Gerung Ditingkatkan

×

Antisipasi 3c dan Gangguan Kamtibmas Lainnya, Patroli Rutin Polsek Gerung Ditingkatkan

Sebarkan artikel ini
Patroli Rutin Polsek Gerung, Sasar Perumahan, Ruang Publik, Hingga Kandang Kolektif

Lombok Barat, NTB – Patroli Rutin Polsek Gerung di seputaran wilayahnya, dalam rangka antisipasi 3C dan Gangguan Kamtibmas Lainnya, Jumat (20/1/2023).

Kapolsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Agus Pujianto, S.Pd., M.H., mengatakan giat patroli di Seputaran Wialyah Hukum Polsek Gerung melakukannya secara dialogis.

“Personil Memberikan himbauan secara humanis kepada anak muda yang masih nongkrong di sepanjang jalur patroli. Untuk kembali ke rumah masing masing berhubung sudah larut malam, guna antisipasi hal hal yang tidak kita inginkan,” ungkapnya.

Tentunya tujuan utamanya adalah untuk mengantisipasi Pencurian dengan Pemberatan, Pencurian Dengan Kekerasan dan Pencurian Kendaraan bermotor .

Termasuk juga segala bentuk Gangguan kamtibmas lainnya dengan route atau jalur Simpang Empat mesanggok, Pasar Gerung. Berlanjut menuju Kandang Kumpul Reyan, Komplek Pemukiman Padat Penduduk BTN Reyan, Komplek Perkantoran Pemda Lobar, Lingkungan Babakan.

“Melaksanakan monitoring dan sekaligus Pengamanan bersama dengan dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gerung Utara dan babinsa Kelurahan Gerung utara. Meliputi Pengamanan kegiatan Umat Hindu lingkungan babakan, melaksanakan Persembahyangan Hari Raya Siwa Ratri. Bertempat di Balai Banjar  lingkungan babakan, kegiatan berjalan aman dan lancar,” bebernya.

Sehingga, melalui kegiatan Patroli ini, harapannya Harkamtibmas khususnya di Wilayah Hukum Polsek Gerung tetap terjaga dengan baik.

“Jadi, kegiatan Patroli rutin Polsek Gerung ini merupakan bagian dari Harkamtibmas, yang merupakan bagian dari tugas pokok Kepolisian,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *