Binkam

Antisipasi 3C dan Gangguan Kamtibmas Lainnya, Patroli Rutin Polsek Gerung dalam Harkamtibmas

×

Antisipasi 3C dan Gangguan Kamtibmas Lainnya, Patroli Rutin Polsek Gerung dalam Harkamtibmas

Sebarkan artikel ini
Patroli Rutin Polsek Gerung, Antisipasi 3C dan Gangguan Kamtibmas Lainnya

Lombok barat, NTB – Dalam kegiatan Patroli rutin Polsek Gerung, mengintensifkan pengawasan terhadap Perumahan Padat Penduduk, dan Obyek Vital, Sabtu (14/1/2023).

Kapolsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Agus Pujianto, S.Pd., M.H., menyebutkan dalam kegiatan patroli ini untuk mengantisipasi segala bentuk Gangguan Kamtibmas.

“Pelaksanaan patroli malam Polsek Gerung di seputaran Wilayah Hukum Polsek Gerung guna antisipasi 3C, balap liar dan kejahatan lainnya,” ungkapnya.

Melaksanakan patroli di jam jam rawan di wilkum Polsek Gerung guna antisipasi 3c dan gangguan kamtibmas lainnya. Dengan route Kantor Desa Banyu Urip, dusun Lilin desa Giri Tembesi, pemukiman padat penduduk Btn river side. Kemudian berlanjut menuju Simpang Empat Mesanggok.

“Sekaligus memberikan himbauan kepada anak anak muda yang masih nongkrong untuk kembali ke rumah masing masing berhubung sudah larut malam,” katanya.

Sehingga dalam kegiatan patroli rutin Polsek Gerung ini, melakukannya secara berdialogis.

“Melakukannya secara dialogis, menghimbau penjaga malam di kandang  kumpul, dan scurity agar tetap waspada dn berhati-hati. Dalam melaksanakan jaga malam, serta menghimbau anak-anak muda yang masih nongkrong di pinggir jalan,” terangnya.

Menghimbau agar segera pulang ke Rumah masing-masing untuk menghindari hal-hal yang mungkin saja terjadi.

Adapun kegiatatan patroli ini di Bawah Pimpinan Kanit Samapta Polsek Gerung Iptu Made Wirya bersama KSPK II, serta gabungan unit fungsi lainnya.

“Secara umum masih terpantau landai, namun demikian, kegiatan ini akan terus melakukannnya secara rutin, dan lebih mengintensifkannya lagi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *