Binkam

Patroli Polsek Labuapi, Sisir Seluruh Jalur BIL I dan BIL II

×

Patroli Polsek Labuapi, Sisir Seluruh Jalur BIL I dan BIL II

Sebarkan artikel ini
Patroli Polsek Labuapi, Sisir Seluruh Jalur BIL I dan BIL II

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan patroli Polsek Labuapi, menyisir sepanjang Jalur BIL I dan BIL II dalam jadwal kegiatan patroli malam ini, Selasa (10/1/2023).

Kapolsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu M. Baejuli, SH mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan terjadwal jajarannya.

“Patroli ini terkoordinasi dengan Satuan Fungsi Polres Lobar, dan Polsek Lainnya yang bersinggungan. Antara lain Sat Lantas Polres Lobar, Sat Samapta Polres Lobar, Polsek Kediri, Polsek Gerung, Polsek Labuapi, dan Polsek Kuripan,” ungkapnya.

Sehingga untuk mala mini jajarannya bertanggung jawab dalam kegiatan patroli sepanjang Jalur BIL I dan BIL II.

“Sehingga, pelaksanaannya sepanjang malam hingga pagi dini hari, guna mengantispasi segala bentuk gangguan, terutama kaitannya dengan aksi kriminalitas,” katanya.

Dalam kegiatan ini, melibatkan Personil Piket SPKT III Polsek Labuapi dalam melaksanakan Giat Patroli Terjadwal BIL I & BIL II.

“Personil Melaksanakan giat Patroli dengan mengelilingi Jalur BIL I & BIL II dengan menghimbau kepada para pedagang. Agar membuka Lapaknya tidak sampai larut malam untuk mengurangi gangguan Kamtibmas,” terangnya.

Personil juga menghimbau jika menemukan pemuda yang masih nongkrong di Jalur BIL I & BIL II Agar segera pulang kerumah.

“Untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan, yang mana bisa saja berpotensi menjadi korban aksi kejahatan, maupun menimbulkan potensi kerawanan lainnya. Misalnya perkelahian antar pemuda, sehingga kita mencegahnya jangan sampai ini terjadi,” bebernya

Selain itu, Personil melakukan hunting atau Standby di titik-titik dengan perkiraan rawan gangguan kamtibmas di sepanjang jalur tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *